PART 1

50 6 0
                                    

Setelah kejadian malam itu,gue semakin sering banget ketemu dia. Gue juga heran, kenapa gue ketemu mulu sama tuh bocah!, ga dirumah, ga di sekolah, pasti bakal ketemu,bosen gue anjrit. Lagian nih ya, iya kalau gue ketemunya senyum terus saling tegur sapa. Ini? Kagak,yang ada nih ya setiap gue ketemu sama dia pasti adu bacot. Oh iya karena sekarang udah masuk jam istirahat jadi gue sama calla pergi ke kantin

"Eh lil, lo mau pesen apa biar gue yang pesenin"
"Samain aja deh kek lo"
"Yaudah bentar ya" balas calla lalu mulai pergi ninggalin gue buat pesenin makanan. Jujur aja sebenarny gue masih mikirin bintang, gue heran aja gitu kejadian nya juga udah hampir satu tahun lebih tapi kenapa dia masih gabisa ngelupain itu, padahal sekarang dia udah punya pacar.

"Woii lil, lo ngelamunin apaan sih?Lo kenapa ada masalah ya? Cerita ke gue kalo lo ada masalah, insyaallah gue bakal  bantu sebisa gue" sumpah ya suara calla bener bener bikin apa yang ada di pikiran gue seketika lenyap gitu aja.

"Apasih! Nggak gue lagia ga ngelamunin atau mikirin apa-apa, cuma barusan gue lagi nge bayangin wajah nya kim ryeowook mantan bias gue, hehe"balas gue ke calla pake sedikit bohong gitu, dahal gue lagi ga mikirin mantan bias gue sama sekali, xixixi.

"Bohong lo sama gue, udah deh lil, gue tuh udah kenal sama lo mulai lo masih bocah, mulai lo masih polos- polos nya, jadi lo mau bohongin gue kayak gimana aja pasti bakal ketahuan sama gue, jujur deh lo kenapa?" Timpal si Calla yang bener bener bikin gue kicep, tuh anak emang bener bener tau gimana caranya buat nge skak gue.

"Iya deh iya gue jujur, jadi gue tuh lagi mikirin si Bintang anak kelas 11 IPS 3, tetangga gue dan anak yang pernah gue tolak satu tahun yang lalu. Lo inget ga?" Calla mengangguk seraya mengisyaratkan bahwa dia ingat lelaki yang di maksud oleh Lila.

"Gue tuh bosen bertengkar sama dia, gue pengen ba--" gue belum selesai ngomong udah main di selat aja sama si Calla.
"Apa? Lo bilang kalau lo suka sama dia? Dih, dibilang juga apa, lo nyesel kan udah nolak dia waktu itu, dia emang baik lil anak nya, bla bla bla bla " gue sama sekali ga dengerin lanjutan dari ceramahan nya dia yang bener bener sok tau itu.

Gue ambil nafas dalem dalem dan....
1

2

3

"IHHH CALLA DENGERIN DULU CERITA GUE SAMPE SELESAI JANGAN MAIN MOTONG PEMBICARAAN GUE! GUE GASUKA!! " Gue teriak sekenceng mungkin sampai seisi kantin diam dan mata mereka tertuju pada kita berdua, Gue nya sih biasa aja ya, ga kayak si Calla yang tiba tiba narik tangan gue terus marah marah."Lo tuh bisa ga si ngomongnya di pelanin sedikit aja, jangan teriak teriak kayak gitu. Malu tau diliatin anak anak" kata si Calla dan meminta maaf kepada seluruh orang yang berada di kantin dengan karena kericuhan yang gue buat. "Ya makanya, kalo lo ga ingin gue teriak-teriak teriak , Lo kudu dengerin cerita gue sampai kelar baru lo bisa ngambil kesimpulan nya! Jangan main motong pembicaraan ga sopan tau!" Si Calla nya cuma mengangguk-angguk, sedangkan gue cuma bisa ngelus dada pas ngeliat kelakuan sahabat gue satu ini.

"Jadi gini, kan tadi di awal gue udah bilang kalo gue lagi mikirin si Bintang, gue juga udah bilang kalo gue bosen ketemu dia mulu! Gue bosen nya bukan karena liat mukanya, tapi karena dengerin ocehan dia yang bikin telinga gue panas, dan dia juga suka ngatain gue bakpau lah, php lah, cewe kebanyakan gaya lah, bosen gue tuh dengernya. Iya gue tau kalau dulu gue pernah nge gantungin dia selama 3 hari terus gue tolak, iya gue emang php-in dia! Tapi kan gu--" kan di potong lagi kan cerita gue, tapi ini beda bukan si Calla suara nya berat gitu.

Hayolohhh siapa kira-kira yang tiba tiba datang dan memotong curhatan Lila sama Calla??

Btw nih ya maaf kemarin banyak typo soalnya kemarin sempet ketiduran waktu ngetik  hehe:)

Happy reading♡ jan lupa vote nya mwah:*

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang