Tae bangun dengan muka kusut dan jangan lupa juga nafsu yang masih tertahan di ujung, padahal sih tidurnya nyenyak banget gara-gara mimpi itu. Tapi ya, sayang aja kalau cuma sekali.
"Ah sialan, harus diberesin di kamar mandi ini mah." gerutu Tae.
Setelah berbenah kasur, akhirnya dia berjalan ke kamar mandi sekalian ngelakuin ritual senam jari di pagi hari. Setengah jam kemudian dia akhirnya beres dan bersiap untuk berangkat ke kampus.
Sesampainya di kelas, Tae langsung mendekati kedua sahabatnya yang lebih dulu sampai sebelumnya. Tetapi Tae bisa merasakan aura dari kedua temannya ini berbeda dari biasanya. Kalau biasanya mereka selalu heboh, saling meledek dan si August pasti nunjukin wajah kesalnya pada Fiat, tetapi hari ini berbeda. Hari ini mereka berdua mendadak diam. Apa tadi pagi tadi ada berita kehilangan sampai-sampai mereka berdua seperti sedang berbelasungkawa?
Tae's POV
Pas nyampe kelas gabungan antara jurusan Arsitek dan Mekanik, biasanya udah bakal kedengeran suara toa sahabat-sahabat gue. Tapi kok tumben sepi ya dua cucunguk eta? Hmm, apa jangan-jangan mereka sariawan massal? Atau lagi ambeien jadi pada gak pecicilan?
"Selamat pagi penghuni neraka! Tumben lo pada diem-dieman?" sapa gue ke mereka, tapi gue cuma dianggurin gengs, masa orang gans nyapa malah dibales tatapan tajam setajam golok sama si Agus sih.
"Yaelaaah,, Aeng nyapa, plok. Waro dongs!"
"Apa sih, setan! Pagi-pagi udah berisik, njing!" lah kok ngegas?
"Siapa suruh kalian gak ngejawab. Lu pada kenapa sih? Tumben diem-diem bae, ngopi dong ngopi!" ledek gue ke Agus.
"Diem kalo gak mau liat batu nisan ada nama lo. Pusing pala gue!" oke, kalau si August sinting udah ngancem gini mah mending gue diem daripada nama gue beneran diukir sama dia di batu nisan.
"Si August kenapa sih? PMS?" tanya gue ke Fiat.
"Biarin aja, dia lagi marah ama gue." jawab Fiat.
Gak berapa lama, gue liat di ambang pintu bidadari cantik yang semalam mampir ke mimpi baru dateng. Ih, pagi-pagi udah cucok meong gitu, gakuku babang liatnya. Di sampingnya ada juga cowok pendek jalan di belakang dia, berasa kayak liat Putri Mahkota yang diiringi oleh dayang-dayang.
Aduh diliat pas malam hari remang-remang aja udah seksi gitu, kebayang dong sekarang pagi menyapa, eh keseksiannya makin parah. Gak kuat deh babang pengen nyolo karir di toilet kampus deh kalo gini. Kok perasaan pas pertama ketemu dia, tingkat kemesuman gue makin parah ya? Padahal sebelumnya gue mesumin 3D doang di layar komputer bareng animasi Yaoi. Memang pengaruh cowo cantiks mah beda ya.
Ah, daripada gue mikir buat perkosa dia di dalam kelas mending gue fokus sama dosen yang baru masuk. Lama-lama gue gila kalo harus mikir 1001 kiat-kiat buat nikmatin dia. Arrrgh...
Tee's POV
Pagi ini badan gue berasa ringan banget, seger. Habis makan enak sih. Hehe~
Ternyata cowok inceran gue tadi malem emang hawts pake BGT yah. Gak salah gue cari mangsa. Perut kenyang, kulit gue juga jadi awet muda. Harus gue jaga tuh mangsa gue, gue gak akan mau ngelepasinnya. Walaupun berlawanan sama prinsip awal gue, gue gak akan mau makan jiwa mereka untuk kedua kalinya. Cukup sekali dan gue bakal cari mangsa baru, tapi sama mangsa yang sekarang gue puas banget gak kayak mangsa-mangsa sebelumnya dan entah kenapa gue pengen terus-terusan nyicipin dia. Masa bodo deh yang penting gue puas, urusan lain belakangan. Bodo amat sama peraturan yang melarang buat sering makan dari orang yang sama lebih dari sekali biar para mangsa gak akan curiga kalau 'kami' sedang memangsa 'jiwa'nya.
Kalian pasti bertanya-tanya siapa 'kami'?! Jadi gue kasih tau aja deh. Kalian yang suka nonton vampire series?! Kalian yang suka baca manga MPreg?! Lo pada percaya sama hal gitu pasti bakalan langsung percaya kalo gue bilang gue tuh adalah seorang Incubus!
Yup, gue adalah Incubus paling seksi tingkat Nasional. Incubus yang paling gemar enaena karena sudah berguru di Gunung Huaguo tempat lahirnya Kera Sakti.
Kera Sakti
Tak pernah berhenti
Bertindak sesuka hati
Kera Sakti
Menjadi pengawal
Mencari Kitab suci
Kera Sakti~ ouwoooh
Ehem! Oke, serius! Gue adalah Incubus laki-laki, 'kenapa namanya Incubus?' Karena kalo namanya Succubus itu untuk perempuan dan gue gak punya tetek. Jelas? Oke.
Gue adalah kaum Incubus Atas. Yang artinya adalah gue berdarah Bangsawan atau Pemilik Tahta. Tapi bukan berarti sekarang gue adalah Raja atau Penguasa ya, karena jabatan itu dipegang oleh kakak laki-laki gue, Godt. Sebenernya sih nama aslinya Phana tapi karena dia gak mau pake nama yang mengandung 'kelembutan' akhirnya dia menyuruh semua orang memanggilnya Godt biar keren.
Di bawah Phana ada juga beberapa orang kepercayaannya, seperti Pring dan Kit. Pring adalah Succubus yang galaknya ngelebihin dari ibu tiri. Sumpah gak akan kuat deh kalau udah diomelin sama ibu satu itu. Dia sih katanya udah gak tugas di lapangan buat nyari mangsa, karena dia udah punya stok sendiri di rumah alias suami. Haha, suaminya itu Incubus juga, salah satu prajurit tercepat.
Beda lagi sama Kit, dia itu sebenernya sahabat tua gue yang akhirnya diangkat menjadi salah satu 5 prajurit terdepan Phana. The Five Gold, cringe banget ya namanya. Pengen muntah darah saking ngakaknya kalau mereka lagi berlima terus sok tereak 'WE ARE THE FIVE GOLD!!' wkwkwk...
Kit itu sebenernya perawakannya gak pantes banget kalau jadi prajurit, liat aja tuh badan pendek, leher pendek, tangan pendek. Ah pokoknya serba pendek deh! Tapi kalau lo berani-berani sama salah satu dari klan kita, siap-siap aja dua telor lo kepisah jadi di sate sama dia. Kejam banget dia mah. Dan satu lagi, dia itu tingkat cerewetnya udah sama kaya ibu tiri Pring. Bedanya kalo Pring gak akan 24jam sama gue, nah kalo si Kit mah hampir seharian sama gue. Stress yawlah Teetee!!
Kayak sekarang aja nih, itu bocah ngintilin mulu macam permen karet yang gak sengaja keinjek. Mau ngusir, gue kena damprat tapi kalau gak diusir kuping gue sengsara. Ah Simalakama!
"Lo dengerin gue ngomong gak sih, Beam?" nyerocos aja kaya mercon kesambet ni bocah.
"Heh kuyang, set dah telinga gue lama lama conge' yah deketan sama lo! Lagian apaan sih lo, udah dibilang jangan panggil gue 'Beam' kalau kita di luar. Lo mau hanyut di sungai Citarum, hah?"
"Yaelaaah, pagi pagi sewot lo. Biasa aja keles!" yawlah pengen dipites kayaknya ya otak si Kit.
Pas udah nyampe di kelas, mata gue langsung ngeliat sosok perkasa yang tadi malam jadi mangsa gue. Anjer kan jadi pengen lagi ><
Tapi kok dia kayak yang cuek gitu ya? Gak ngaruh gitu pesona gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
[ʀᴇᴠɪꜱɪ] INCUBUS
Fanfiction[ᴅɪᴛᴀʜᴀɴ sᴇᴍᴇɴᴛᴀʀᴀ ᴘᴇɴᴜʟɪsᴀɴɴʏᴀ] Kalau dibilang mimpi-mimpi Tae sekarang berhenti karena dia berteman dengan Tee, itu kebohongan terbesar yang pernah ada. Bukan hanya energinya saja yang seperti terkuras habis setiap hari - mimpinya juga meningkat m...