CHAPTER 1 : PERTEMUAN

4.1K 90 3
                                    

Uzumaki Kushina, seorang wanita yang tinggal di desa kirigakure, karena telah diusir oleh Namikaze Minato, seorang pemilik Namikaze Corp di Konohagakure. Minato memecat Kushina sebagai sekretarisnya, karena sudah lancang menggoda Minato. Tapi, tidak sepenuhnya kesalahan Kushina, karena Kushina tak pernah menggoda ataupun menyentuh Minato. Hanya saja, Minato yang saat itu sedang mabuk berat. Karena tak ingin nama baiknya rusak, ia mengusir Kushina dari Konoha dan mengambil anak yang dibuat oleh mereka berdua dari Kushina dan merawatnya seorang diri.

(((((+++)))))

" hari yang sangat melelahkan-ttebane..." keluh Kushina setelah merebahkan dirinya di atas kasur apartemennya di Kirigakure. Wajar saja jika dia lelah. dari jam 8 pagi ia harus bekerja menjadi kasir di sebuah minimarket di Kirigakure yang banyak pengunjungnya dan harus pulang saat tak ada satupun pembeli yang akan memasuki supermarket. biasanya ia akan pulang jam 9-10 malam, tapi malam ini, dia pulang jam setengah 2 malam. Ia tidak akan membersihkan dirinya saat sudah jam 12 malam. Ia lebih memilih untuk tidur dan mempersiapkan diri untuk hari esok seorang diri....

(((((+++)))))

Di pagi hari, Sang surya dengan malu malu memperlihatkan warna indahnya. Hingga seorang pria dengan surai kuning dan tiga garis di pipi tan-nya, menggeliat karena merasakan wajah tampanya terkena sinar matahari yang menembus lewat cela jendela yang sudah dibukakan tirai oleh maid-nya. " oh ya ampun..... sudah pagi tapi aku masih mengantuk-ttebayo......" omel pria bersurai jingga itu dengan suara serak ala orang bangun tidur.

TOK!

TOK!

TOK!

Hingga suara ketukan pintu, membuat pria itu benar-benar harus membuka matanya. " hm..... siapa.." racau pemuda dengan 3 garis di pipi tannya yang masih mengumpulkan nyawa. "maaf tuan muda... tuan besar memanggil anda untuk sarapan di bawah." kata seorang maid yang masih di balik pintu kamar. " hm... ya sudah kau pergilah.." kata pria itu yang sedang mengambil handuk untuk mandi.
Setelah titah itu diberikan, terdengar suara langkah kaki menjauh dari kamar tuan muda itu. " dasar... jika saja pria itu bukan ayahku, sudah ku pastikan ia tidak akan melihat matahari terbit sejak aku umur 7 tahun..." umpat pria yang sedang masuk ke dalam kamar mandi.

(((((+++)))))

" Hontou ni Gomenasai, Kisame-sama... h..h..h...ha.." maaf Kushina menunduk 90 derajat pada Kisame, pemilik minimarket tempat Kushina bekerja. " tidak perlu memiminta maaf, Kushina." ucap Kisame enteng. " eh? nani ga?" tanya Kushina setelah menegakkan kembali badannya. " begini.." Kushina mendengarkan dengan seksama " saya tau.. kau senang menjadi wanita karier... saya sudah mendaftarkan namamu menjadi calon sekretaris CEO."
Kushina membulatkan iris violetnya. " sek-sekretaris CEO?" beo Kushina. " iya... kau senang kan?" tanya Kisame setelah melihat ekspresi Kushina yang kaget. Kushina bukannya akan menolak, tetapi ia ingat akan nasibnya jika menjadi sekretaris lagi. Bayangan itu selalu menghantui pikiran Kushina jika ia mengingat apapun tentang karier. Dan satu lagi, ia tidak memberi tahu ke sambarang orang tentang masa lalunya. Kecuali hanya memberitahu tentang pekerjaannya dulu, sebagai wanita karier. " bagaimana Kushina? kau mau?" tanya Kisame girang. Lamunan Kushina buyar saat mendengar suara Kisame yang begitu senang. Ia tidak mungkin membuat bossnya kecewa karenanya.
" kau diam aku anggap tidak." kata Kisame dengan nada dingin karena pertanyaannya tak kunjung di jawab Kushina. Kushina terperanjat ketika mendengar suara Kisame berubah drastis menjadi dingin. " SAYA MAU KISAME-SAMA!!!" teriak Kushina karena Kisame sudah pada jarak agak jauh darinya. Senyum mengembang di bibir Kisame ketika mendengar penerimaan Kushina terngiang di telinganya. Kisame berbalik dengan senyum lebar sambil mengangkat gempolnya pada Kushina. " yosh, baiklah! jam sepuluh nanti kau harus sudah ada di Namikaze Corp, karena wawancaranya akan dimulai jam setengah 12...."

DEG!!!

*
*
*
*
*

HOREEEEEE
UDAH UPDATE CHAPTER 1
JANGAN LUPA VOMENT YAAAA
KALO GAK GUE GAMPAR!!
# CANDADING

JAA NE MINNA

My Boyfriend Is My Son ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang