Chapter 1

94 37 31
                                    

FOLLOW
_____________
-TAP ⭐

안녕하세요.
Happy reading!!

Hari yang sulit sudah dirasakan oleh Yoon-Hye dihari pertamanya dia sekolah di Haggyo-Aidol.

Cuuit..
Cuuit...
Cuuit....
Sungguh pagi yang cerah. Setelah libur musim panas,aku akan kembali lagi bersekolah besok. Mungkin aku akan mendapatkan teman baru yang baik. Aku sudah tidak sabar untuk pergi ke sekolah. Hari ini, aku dan ibuku akan membeli buku dan alat tulis.

Keesokan harinya......
Kring!!!
Kring!!!
Kring!!!
Itulah bunyi lonceng sepeda baruku yang ayah belikan waktu tahun lalu. Aku langsung membereskan tempat tidur dan bergegas untuk mandi. Setelah itu aku sarapan dan pamit untuk pergi sekolah.

Aku mengendarai sepeda dengan sangat santai sambil menikmati udara segar. Akhirnya, sampai juga di sekolah setelah menempuh jarak yang cukup jauh dari rumah. Aku langusng memakirkan sepedaku ditempat parkir sepeda.

Tiba-tiba....
"Yoon-ssi!!" Terdengar seseorang yang memanggil namaku. Aku pun menoleh kebelakang. Ternyata itu adalah sahabatku yang bernama Han Myung-Ji. Kami telah bersahabat dari kecil. Dan sekarang kami bertemu kembali dan akan bersekolah bersama.

"Ah.. Myung-ssi!!, sudah lama ya kita tidak bertemu," balasnya.

"Iya ya, sudah lama sekali semenjak aku pindah kota."

"Bagaimana kabarmu?? Sahabatku," Tanya Myung-Ji.

"Tentu saja kabarku baik. Aku sangat merindukanmu Myung-Ji," Jawab Lee Yoon-Hye.

"Aku juga sangat merindukanmu Yoon-ssi."

"Oh ya, apakah kau akan tinggal di seoul lagi dan bersekolah disini?" Tanya Yoon-Hye.

"Ya tentu saja, Seoul adalah kota kelahiranku kenapa aku harus pindah lagi..😄," Jawab Myung-Ji.

"Ah, syukurlah aku sangat senang mendengarnya. Kalau begitu haruskah kita masuk kedalam, aku dengar Haggyo-Aidol ini adalah SMA paling terkenal," Ucap Yoon-Hye.

"Ya, memang benar. Ayo kita segera masuk kedalam aku sudah tidak sabar," Ucap Myung-Ji dengan gembira.


Lee Yoon-Hye dan Han Myung-Ji sangat senang bisa bertemu kembali dan tidak sabar untuk melihat kedalam SMA yang menjadi tempat orang untuk bermimpi. Itu juga dirasakan oleh Yoon-Hye yang ingin mengubah masa depannya dan juga masa depan ibunya.

Saat mereka masuk kedalam sekolah itu terlihat sangat mewah dan mengesankan. Gedung tinggi yang bertingkat dan lapangan hijau yang sangat luas membuat jelas kenapa sekolah ini sangat terkenal. Banyak sekali artis dan anak dari kalangan kaya yang sekolah disini.

Disekolah ini mempunyai Aula yang sangat besar dan mewah. Kami semua berkumpul disini untuk pembagian kelas. Saat satu/satu nama mulai dibacakan jantungku berdebar sangat kencang dicampur dengan rasa takut. Setelah beberapa jam kemudian akhirnya namaku pun terpanggil dan aku sangat senang karna aku bisa sekelas dengan Myung-Ji.

Setelah berjalan cukup jauh akhirnya kami menemukan kelas itu. Saat kami masuk sungguh ruangan yang mewah dan berkelas. Kelas yang sangat besar dilengkapi dengan AC, pemanas ruangan dan lampu yang mahal, juga Wastafel dan kamar mandinya yang sangat bersih dan berkilau. Dikelas itu juga terdapat kursi dan meja belajar yang sangat mahal, belum lagi sofa pijatan dan TV untuk bersantai saat istirahat. Semua fasilitas dikelas ini membuatnya terlihat seperti kamar hotel bintang lima. Aku dan Myung-Ji sampai ternganga karna terpesona dengan kelas tersebut. Fasilitas seperti ini yang membuat biaya disekolah ini bukan main.

♪EXO♪Love Story♪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang