Sun Bathing
SoonHoon, kingdom au, bxb, NC 21+
. . .
Hola!
Pitik hadir dengan fanfiction baru hasil inspirasi bapak dosen.
Semacam 1 out of 10, tapi dulu kan inspirasi dari ibu dosen, sekarang bapak dosen.
Kali ini SoonHoon lagi. Pitik akhir-akhir ini sudah menjauh dari SoonHoon, jadi ingin balik lagi /berharap tidak akan bosan/
Enjoy!
[ N O T E ]
- a lot of sexual encounter
- not m-preg
- not a romance you can expect to cringe over
- not sadistic but cruel
- the king is Soon but I won't mention his name in any chapter. . .
01
ChameleonTerlahir dalam keluarga miskin bukanlah sesuatu yang bisa kau syukuri. Apalagi jika kau berada di masa lampau. Keluarga miskin menempati kasta rendah, gologan yang tidak pantas mengharapkan keadilan.
Keluarga Lee adalah salah satu di antaranya. Mereka terdiri dari tiga anggota: ayah, ibu, dan seorang putra. Sang ayah pergi meladang setiap pagi hingga petang, ibu mengurus rumah, sedangkan sang putra, Jihoon, membantu keduanya. Ia mengantarkan makan siang ke ladang juga membantu ibunya mengerjakan tugas-tugas berat seperti mengangkat timbaan air sumur.
Namun lupakan rutinitas itu sekarang, semuanya berubah seratus delapan puluh derajat ketika putra mahkota dipaksa naik tahta. Usianya memang telah menginjak dua puluh tahun, namun perangainya tidak dapat diandalkan. Semasa ayahnya bertahta, ia senang berkeliaran di luar istana dan singgah di rumah bordir. Tidak jarang pengawal istana memergokinya. Yang mulia ratu, ibunya sudah sering memperingati, namun sang anak tetap saja bebal.
Kemalangan menimpa diri seorang Jihoon ketika desa mereka mengalami kekeringan hebat. Saat seharusnya pihak istana membantu mereka, namun rakyat malah terbengkalai. Satu-satunya cara untuk mendapatkan uang adalah menyerahkan seorang wanita ke istana. Bukan sebagai selir atau dayang, namun pelampiasan nafsu sang raja.
Tentu tidak ada keluarga yang rela. Mereka tidak akan mau anak mereka disia-siakan walaupun oleh tangan seseorang yang paling berkuasa di negeri itu.
Keluarga Lee seharusnya tidak perlu merasakan hal itu karena anak mereka adalah seorang pria. Namun sebuah keadaan mendesak, membuat mereka terpaksa merelakan anaknya. Lee Jihoon, nasib malang menuntunnya untuk berpakaian wanita dan pergi ke istana bersama gadis-gadis lain.
Jihoon tahu sangat berat bagi ibunya untuk merelakan anak semata wayang, namun yang terpenting baginya saat itu adalah nasib kedua orangtuanya. Bila ia menjual diri ke istana, setidaknya mereka berdua memiliki jatah beras yang cukup untuk hari-hari berikutnya.
Walaupun Jihoon sadar betul, penyamarannya ini memiliki resiko terbongkar yang amat tinggi. Pria dan wanita memiliki perbedaan tubuh yang amat spesifik. Bila ia nekat dan lolos hingga masuk dalam paviliun raja, nyawanya tidak akan selamat.
Dengan berat hati, laki-laki itu membuang rasa malu dan takutnya.
Pergi menuju neraka.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Sun Bathing | SoonHoon
Fanfictiona tragic fictional story [ SoonHoon, kingdom au, BxB, rate-NC21+ ] pitike17©2018