Hiya, gadis itu kini tengah berjalan menaiki satu persatu anak tangga di sekolahnya menuju rooftop sekolah.
Tersisa dua tangga lagi yang harus ditaiki, tapi langkahnya terhenti ketika mendengar suara ricuh dari atas rooftop.Siapa lagi kalau bukan Hyunjin dan kelima temannya.
Di saat Hiya membuka pintu rooftop, mata Hiya terbelalak saat melihat sebuah benda panjang berasap yang mengapit di jemari Hyunjin.
"Udah gw duga, pasti sibiang onar itu ngerokok," Gumam Hiya.
Hiya merogoh saku baju kemeja putihnya lalu mengambil benda pipih yang ada didalamnya
Cekrek
Satu gambar sudah berhasil diambil. "Selesai dah tugas gw," Gumam Hiya dengan senyum miringnya.
Hiya berbalik berniat untuk kembali ke bawah dan memberikan hasil potretan itu kepada guru BK.
Baru saja Hiya menuruni dua tangga, tapi langkahnya terhenti akibat pekikan seseorang.
"Lu kasih foto itu ke BK, abis lu sama gw," Ancam seorang cowo yang tak lain adalah Hyunjin.
Sontak Hiya berbalik badan dan menoleh ke sumber suara, Hiya sempat kaget namun langsung ditepis dengan ekspresi datarnya.
"Uuu gw takut," Jawab Hiya dengan suara yang meledek.
Hyunjin berjalan mendekat, lalu menghimpit Hiya di dinding tangga. "Lu nantangin hah?" Tanya Hyunjin dengan senyum devilnya.
Gugup, satu kata itulah yang menggambarkan perasaan Hiya sekarang dengan hanya menyisakan beberapa inci saja jarak mereka.
Hiya mendorong keras dada bidang Hyunjin, tetapi tak berefek sedikitpun bagi Hyunjin, Hyunjin sama sekali tidak bergerak.
Hyunjin merengkuh pinggang Hiya hingga jarak mereka benar - benar dekat bahkan Hiya dapat merasakan hembusan nafas hangat Hyunjin.
"Gw gak suka cewe songong," Ucap Hyunjin dengan tatapan lurus ke manik mata Hiya.
"Gw gak suka cewe yang suka ngambil foto gw tanpa izin," Lanjutnya lagi lalu menghempaskan tubuh Hiya ke dinding, lalu melenggang pergi.
Hiya meringis saat punggungnya membentur dinding dengan keras.
"Dasar cowo sialan, emang apa yang gw lakuin harus tergantung sama yang lu suka apa?!" Teriak Hiya geram lalu menendang sebuah kaleng yang berada didekatnya dan sukses mengenai kepala belakang Hyunjin.
Hyunjin menoleh sambil menatap sinis Hiya, lalu berjalan angkuh menghampiri Hiya yang mati kutu ditempat.
"Kok lu kurang ajar sih," Sinis Hyunjin.
"Lu tuh yang kurang ajar, cowo gak berpendidikan tukang malu - maluin nama sekolah, hobi nya tawuran, ngero-" Ucapan Hiya terpotong saat benda kenyal membungkam mulutnya.
"Dan gw gak suka cewe yang banyak bacot," Ucap Hyunjin setelah melepaskan bibirnya dari bibir Pink milik Hiya lalu melenggang pergi meninggalkan Hiya yang membeku.
"HYUNJIN BANGSAT, FIRSTKISS GW!" Teriak Hiya frustasi lalu melempar sepatunya ke arah Hyunjin yang sama sekali sudah tidak terlihat.
***
Wgwgwg part pertama nih gimana gimana~~
Jan lupa vote ama votement jngn jadi hantu kalian:(.
Imagination : Revazdr
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] BAD • Hyunjin
FanfictionHyunjin Definisi anak terngeselin sepanjang masa hidup gw. Bandel, ngerokok, langganannya BK, bolos mulu hobinya. Hng orang kayak gitu pantesnya ditenggelemin aja:) - Park Hiya. 🔸🔹🔶🔷🔶🔹🔸 Hiya Paling suka kalo dia udah marah-marah mukanya lucu...