2. menculik (shindong)

11 1 0
                                    

Siang itu di SD Salah Gaul, waktunya anak" pulsek (pulang sekolah).

"kita ditugasin Bos Sooman buat nyulik anak laki-laki yang namanya shindong" kata onew si ketua dari aksi penculikkan itu.

"ketua? Shindong yang mana?" kai si anak buah pun bertanya pada ketuanya.

"yang jelas dia nggak dikepang dua, terus nggak pake rok rempel," kata onew.

Saat itu juga shindong masih berada di dalam kelas.

"ya! Jawabanmu bener. Sekarang kamu boleh pulang"

"yes! Gue pulang duluan"

"iya! Pulang ke rahmatullah. Jawaban kamu bener-bener sarap. Harga BBM beneran mau naik tau" guru itu pun marah.

"harga BBM naik? Kalo saya sih cuek aja, orang saya pake WhatsApp" shindong cuek.

"kalo lo pake WhatsApp, gue pake YM gitu? Hah?" gurunya jadi sewot.

Akhirnya, ketika semua anak-anak pulang, tim penculik itu ribet sendiri nyari-nyari shindong.

"kamu shindong, ya?" tanya kai.

"iya, kok tau?" shindong bingung.

"aku followers" kata kai. Yah -_- dia ngiklan

"jadi, ini yang namanya shindong?" onew pun dateng.

"iya, ketua! Tapi, kok shindong ini sama yang di foto ukurannya beda, ya?" kai bingung.

"loh? Kalian siapa sih?" shindong mulai kebingungan.

"kita itu penculik!" tegas kai.

"sarap lo! Tadi ngakunya followers, sekarang penculik!" shindong sewot.

"ketua, jangan galak-galak. Walaupun kita penculik, kita harus tetep keliatan sopan" tegas kai.

"oh? Ya udah, permisi shindong kita mau nyulik kamu" onew membujuk shindong.

Modus penculikkan yang aneh -_-

"ya udah, sekarang serahin uang kamu!" kai ngancem.

"aku nggak punya uang"

"kalo uang nggak punya, nomor hape punya dong" tanya kai. Modus -_-

"ya udah, nih uangnya!" onew ngasihin uang ke shindong.

"makasih"

"udah punya uang kan? Sekarang serahkan uang kamu!" ancam onew.

"nih" shindong ngasih uangnya ke onew. Bener-bener modus penculikkan yang aneh -_-

Dan kedua penculik itu pun menculik shindong dengan iming-imingan akan dipasang behel di giginya. Ini kenapa shindong jadi kayak ababil-ababil depok?

Lalu shindong dibawa kesebuah gudang. Ketua dari penculik itu pun langsung menelepon si bos penculikkan tsb.

"bos, kita udah dapetin shindong!"

"cepet telepon orang tuanya buat minta tebusan!" suruh si bos dan langsung mematikan teleponnya.

"cepet telepon orang tua kamu!" onew ngasih-in hape ke shindong.

"tapi, kakak? Aku nggak punya pulsa?"

"lo kan telepon nya pake hape gue"

"oh iya. Nih kak. Kakak aja yang ngomong. Aku nggak berani ngomong di telepon. Soalnya aku demam panggung"

"apa hubungannya sama demam panggung? -__- "

Setelah shindong ngasihin nomor telepon, onew pun langsung menelponnya.

SALAH GAUL¡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang