Dahulu kala hiduplah seorang raja yang kaya raya. Ia mempunyai istri nyai daon bawang yang parasnya (gak jelek-jelek amatsih) mayan lah, nyai daon bawang punya anak bawang merah. Bawang merah perempuan yang cantik (mungkin ketuker saat di rumah sakit) pan emaknya dia gak cakep-cakep amat. Setelah usia bawang merah menginjak usia 10 tahun, nyai daon bawang meninggal. Dengan penuh kesedihan bawang merah pun menangis begitu pun raja juga nangid tapi mungkin dibenak sang raja ada rasa senang (yeay gua bisa nikah lagi) pikirnya.
Raja nikah lagi dengan nyai kencur (janda bohay). Nyai kencur punya anak bawang putih dan punya keponakan bawang bombay.....................(eh kok gak jelas emaknya kencur anaknya bawang?) Ah gak apa-apalah namanya juga keluarga bumbu dapur(pikir sang penulis).
Semenjak bawang merah tinggal dengan ibu tirinya bawang merah di siksa, disuruh nyuci pakaian,motor,mobil ama pesawat jet pribadi. Begitulah kegiatan sehari-harinya( kesian mana masih muda). Nyai kencur berkata "eh ngehe beliin gua gula 2kg ama tepung trigu gece!!!"
"Iya nyai selow emang tangan gua ada berapa? Bentaran napa" jawab bawang merah. "Seh lu nyolot yak kalo disuruh orang tuanya" kata nyai kencur . "Lah jangan mentang mentang lu istri raja yang baru inget lu itu masih bau kencur" kata bawang merah. Alhasil mereka ribut diatas talenan. (Eh bukan goblok ini cerita kaya di sinetron sinetron bukan tutorial masak).
"Siap komandan saya akan membeli gula dan tepung" kata bawang merah.
Sudah 1jam kemudian bawang merah tak kunjung datang beliau bermain dengan cam caman kampumgnya sambil ngerokok. "Sedap bor" kata bawang merah, "yoi gak bor apalagi gratis rokoknya beli napa kali kali gembel amat jadi orang"kata cam caman kampungnya. Akhirnya bawang merah pulang kerumah setelah menghisap rokok 1 slop rokok sampoerna kretektrektektek.
"Dari mana saja kau?"kata nyai
"Tadi nongkrong nyai bosen gua gawe mulu digaji kagak ama lu" kata bawang merah. "Ya lu tau dirilah lu kan gak terlalu penting di kerajaan" jawab bawang putih. "Iya bener tuh, abis ini lu nyuciin baju gua" kata bawang bombai.
"Lah lu siapa berani nyuruh lu cuman sepupu si brengsek doang bukan bos gua" kata bawang merah. "Kok lu nyolot sih mau berantem?" Kata bawnag bombay, "kuylah udh lama gak berantem" kata bawang merah.
Perkelahian pun semakin sengit karena bertarung diatas talenan
Mari kita lihat siapa yang akan menang................................................... The end sekian cerita humor brengsek kurang lebih mohon maaf