#1

16 6 0
                                    

                            .
                            .
                            .                        
                            .
                            .                       

   Hidup dalam keluarga yg tidak humoris membuat seorang Tania ikut terjerumus dengan dunia yg keras. Yakk benar sekali. Seorang gadis dengan paras yg sangat Maniss tinggi dan berat badan yg ideal. Kini tania duduk di sekolah menengah atas.

   Hari pertama Tania sekolah Tanpa di temani orng tua. Sudah tidak heran karna Tania sudah terbiasa sejak SD tanpa kasih sayang dan perhatian orang tua. Hari pertama sekolah dan Tania sangat bosan dengan sikap teman-temanya yang sangat manja.

  sebenarnya Tania iri dengan teman-temanya yang di temani orang tua nya pada masa perkenalan lingkungan sekolah. Tetapi Tania tidak boleh bersifat manja karna dia sudah SMA


"Bagi para peserta didik tahun ajaran baru di persilahkan mencari nama dan kelas masing masing di papan sebelah kanan" Ucap seorang kepala sekolah.
Tania yang sedang duduk di pendopo pun langsung bergegas menuju papan yang ada di sebelah kanan kepala sekolah.
  

  Sepuluh menit dia menghabiskan waktunya untuk mencari nama nya dan dia masuk kelas IPA X .

  "Anak anak bapak minta waktunya sebentar, bagi kalian yang sudah mendapatkan kelas kalian masing masing di mohon untuk baris di lapangan di karenakan akan ada perkenalan  siswa dan siswi tahun ajaran baru. Terimakasih " ucap kepala sekolah dengan tegas nya.

  Dan tanpa aba aba apapun Tania mulai memasuki lapangan. Tania sekarang berada di barisan IPA X. Tania bingung dari ratusan orang disini tidak ada satupun orang yang Tania kenal.

Brukk!!!.

  Tania dan orang yang menabrak Tania pun jatuh bersamaan. "duhh duhh maaf yaa gue ga liat tadi gue lagi buru buru lo gapapa kan??"ucap seorang laki laki yang tadi menabrak Tania.

  "E..ehh iya gu..gue gapapa kok" ucap Tania dengan nada gugup. Dan Tania pun langsung bergegas bangun membersihkan rok nya yang sedikit kotor "Lo bener gapapa?" Ucap seorang laki laki yang baru saja menabrak tania.

  "Iyaa gue gapapa kok" ucapnya. Acara perkenalan pun sudah selesai anak-anak yang lain nya pun sudah berhamburan kesabaran dan kemari.

Kringggg!!!

  Bel sekolah pun berbunyi tanda anak-anak harus memasuki kelas nya yang baru. Sedangkan Tania masih saja nunggu antrian toilet di sekolah nya "duhh lama banget si yg di dalem, gatau apa gue udh kebelet" guma Tania.

  Tidak sampai lima menit orang yang berada di kamar mandi pun keluar dan Tania pun memasuki toliet itu. Sekarang Tania sudah selesai buang air kecil dan Tania pun langsung bergegas ke kelasnya sesampai nya di kelas guru pun sudah ada di dalam dan sedang menerangkan dan menjelaskan lingkungan sekolah

Tok Tok Tok!!!....

  Tania pun langsung berlari kecil menuju meja guru. "Assalamualaikum bu maaf saya telat tadi saya abis mengantri di toilet" ucap Tania dengan malunya. "Yasudah jangan di ulangi lagi, silahkan kamu duduk" ucap guru itu. Tania pun duduk di barisan pertama bangku  ke tigaa.

  Tanpa di sangka Tania pun duduk di sebelah orang yang baru saja menabrak nya saat itu. Hening yakk itu yang sedang Tania rasakan. Dan beberapa menit kemudian hening itu pecah dan seseorang laki-laki yang menabraknya pun memulai obrolan

   "To the point aja nih yaaboleh kenalan ga?" Ucap seseorang yang bisa di bilang sangat manis. "E..ehh i...iya boleh kok". "Gausah gerogi gitu juga kali kaya ngmng sm syp ajaa,kenalin nama gua reihan. Panggil aja Rei . Tania pun langsung terdiam kaku. pipinya pun mulai memerah entah dari sejak kapan.

"Gue Tania amelia. Panggil aja Tania" ucap Tania dengan pipi merah nya. "Ko tiba tiba pipi Lo merah gitu sihh apa jangan jangan Lo baper hehe" Rei pun tertawa kecil. "Oh iya istirahat Lo bareng gue ya? Gua traktir sekalian itung" gue bales Budi sama Lo?"ucap Rei dengan nada merayu.

  "Bener ni ya gue mau di traktir? Hehe yaudah mauu" Tania pun mulai ngeflay dan pipinya mulai memerah.  Masa pengenalan lingkungan sekolah. Tania pun mengerti banyak hal yang tidak di ketahuinya.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
HAIIIII GAISSS MAAP BANGET YAA KALO CERITANYA GA NYAMBUNG, MAKLUM AKTOR MASI PEMULAA HEHE JANGAN LUPA BINTANG NYAA KASIH KOMENTAR BIAR AKTOR SEMANGAT BUAT NGELANJUTIN CERITANYA HEHE PAIII.....

 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tania...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang