Chapter 2: Nobility

47 3 0
                                    

Claire ... gadis di tempat tidur itu dengan tenang menggumamkan nama itu untuk dirinya sendiri. Nama orang itu terdengar cantik, tetapi tidak ada yang bisa tahan dengan sikap itu. Ingatannya penuh ditolak oleh pria tampan dan tampak bodoh.

pintu tiba-tiba terbuka dan suara yang memekakkan telinga menyebabkan Claire melihat ke arah pintu. Gadis di pintu mirip wanita cantik sebelumnya dan tampak lebih muda dari Claire, namun, ekspresi jijik dan sikap merendahkannya tidak sesuai dengan usianya yang masih muda.

claire menyipitkan matanya sedikit saja, karena dalam ingatannya, dia sangat takut pada gadis di depannya. Itu adalah adik perempuannya, Lashia, seorang pesulap berbakat. Meskipun usianya baru dua belas tahun, dia sudah menjadi penyihir tingkat lanjut. karena bakatnya yang luar biasa, ia dipilih oleh kepala Institut Sunrise ketika ia baru berusia lima tahun untuk menjadi salah satu dari beberapa muridnya. Ini membuat Gordan Hill sangat bahagia. Miss muda yang berbakat membenci Claire karena ibu mereka sangat memanjakannya. ini tidak aneh karena Lashia, menjadi anak ajaib, memiliki cinta kakek, ayah, dan saudara laki-lakinya. Dengan demikian, ibunya menghabiskan lebih banyak waktu dengan Claire yang tidak disukai .
"Huh, kau membawa malu besar untuk nama Hill, berakhir di negara ini hanya karena kau jatuh dari kuda untuk mengejar seorang pria." Lashia mengangkat kepalanya tinggi dan memandang hina pada orang di tempat tidur. .dia berjalan ke tempat tidur, sepotong kejahatan menyerang matanya, dan menempelkan wajahnya ke wajah Claire. Dia berbisik dengan suara rendah dan beracun, “Kakakku tersayang, mengapa kamu tidak mati jatuh dari kuda itu?”

Claire menatap dengan tenang ke wajah cantik di depannya. .siapa yang akan berpikir bahwa seseorang yang kelihatan tidak bersalah ini akan mengatakan sesuatu yang sangat jahat?

Lashia menatap wajah tenang Claire dan tercengang. Biasanya kakak perempuannya yang bodoh itu akan gemetar karena tidak, namun saat ini, dia begitu tenang.

langkah kaki terdengar di luar dan ekspresi Lashia berubah menjadi cemberut. Dia bergumam tak jelas di bawah nafasnya dan seketika, sebuah petir kecil muncul di telapak tangannya. Sebelum Claire bisa bereaksi, Lashia sudah mengarahkan jarinya ke punggung Claire. claire merasakan rasa sakit yang luar biasa melanda tubuhnya dari punggungnya.

"Kau laki-laki yang mengejar idiot, lain kali kau mengkhawatirkan ibu, aku tidak akan membiarkanmu pergi dengan mudah," Lashia berbisik dengan dingin ke telinga Claire. “Kamu tahu apa yang akan terjadi jika kamu berani memberi tahu Ibu. ”

Dalam kenangan gabungan Claire, sepertinya banyak situasi serupa yang pernah terjadi sebelumnya. tanpa ada yang tahu, adik perempuan Lashia tampaknya memberi Claire penderitaan sebelumnya. Claire menjatuhkan tatapannya tanpa emosi, tidak melihat ketika Lashia berbalik.

Kali ini, pintu terbuka dengan tenang. Wanita cantik dari sebelumnya memuncak ke dalam dan tersenyum.

"Ibu ~~" Lashia menyapa dengan gembira.

“Lashia, kamu pulang!” Katherine tersenyum ketika dia masuk.

"Ya ibu. Ayo makan sekarang. ”Lashia meraih lengan Katherine dengan riang.

"Kamu makan dulu, aku akan tinggal dengan kakakmu.kathleen menepuk kepala Lashia dan berkata dengan lembut, “Adikmu merasa tidak sehat hari ini, aku akan tetap di sini untuk menemaninya.”

"Oh." Lashia berkata, mata dilemparkan ke bawah dengan rasa pahit tanpa disadari oleh Katherine. melihat Katherine berjalan ke arah tempat tidur, Lashia diam-diam dan dingin terhuyung-huyung tanpa ada yang mendengar dan pergi dengan cepat .

"Claire, para pelayan akan segera menyediakan makan malam." Katherine duduk di dekat tempat tidur dan menutupi tangan Claire dengan tangannya sendiri. Claire memulai. Kehangatan yang datang dari tangannya membuatnya rileks dengan segera. Sangat lembut, begitu hangat. Sama seperti bagaimana orang itu memegang tangannya dan menyuruhnya untuk bahagia.

stunning edgeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang