First Day School

26 1 1
                                    

"Cahyaaaaaa bin yaya....bangun sayang udah telat nih nak udah jam 07:00 nih kamu mau telat?,ini kan hari pertama kamu sekolah"

Author Prof

suara khas cempreng si mama pun membuat si cahya harus terpaksa berhenti berinteraksi dengan alam mimpinya...ya benar yang dikatakan simama...sekarang anak hari ini adalah hari pertama si Cahya di sekolah barunya di salah satu SMP yang favourite di Jambi.

Tapi tidak dengan jam yang dikatakan simama...sekarang mulut Cahya sedang berkomat kamit dengan mantra gunanya😆.ya...sekarang Cahya sangat kesal dengan cara simama membangun kan Cahya dengan cara begitu,,,bagaimana Cahya bisa lupa bahwa kebiasaan simama untuk membangunkannya si anak sulungnya ini dengan cara tipu daya ala-ala simama,ya...dengan cara memajukan jam yang seharusnya masih pagi dibilang oleh simama kalau udah kesiangan.

Cahya Prof

"Duh,,,malang kali nasibku,bagaimana caranya supaya aku bisa menghilangkan kebiasaan pelupaku,bagaimana mungkin aku bisa lupa dengan kebiasaan tipu muslihat mama...coba kalau mama pending 5 menit aja bangunin Yaya pasti Yaya bisa ngelanjutin mimpi indah ketemu oppa joongky😆"

"Lagian ini salah kamu juga jam jahanam...coba aja kamu ga konslet mungkin aku ga ketipu dengan tipu muslihat mama,malahan nih hari masih pagi banget...tau gini mending ngebo dulu di surga dunia ku😆"

Author prof

yakin mau dengar semua mantra komat kamit si cahya?

ya si cahya yang biasanya kerap kali dipanggil yaya kini mulutnya terus berkumat kamit membaca mantra di sepanjang jalannya seolah olah hendak menyemburkan sumpah serapahnya pada diri sendiri.

ya si Cahya kini merutuki nasib malangnya disepanjang jalan karena dengan mudahnya iya percaya dengan tipu jahanam simama😲coba saja ia tak langsung ke kamar mandi untuk bersiap siap dan langsung berangkat sekolah mungkin tidak akan jadi seperti ini,seharusnya cahya mengecek dulu jam di ponselnya,,,tapi apalah daya disaat keadaan tengah tergesa gesa ia tak sempat berfikiran kesana,,,waktu mandipun biasanya habis selama puluhan menitan ia pakai untuk karokean  tapi sekarang dipikirannya hanya siap cepat tidak terlambat,,,

padahal tadi cahya tengah bermimpi bertemu dengan rupa ganteng calon imamnya
wkwk😆ya..seperti yang kita ketahui SJK adalah aktor korea yang sangat famous sekarang dan cahya adalah salah satu dari ribuan wanita yang menyukai drama korea serta aktornya terutama Soong Joong Ki😆

Flash Back On

Bu Fitri mama si cahya itupun hanya bisa geleng geleng kepala sambil nyengir kuda melihat tingkah anaknya yang bagaikan tengah dikejar anjing...
ya...terengah engah + ketakutan ia lari kesana kemari mencari perlengkapan sekolahnya serta ketakutan akan keterlambaran masuk sekolah
sebenarnya sang ibu tak tega mengelabui anak nya seperti ini akan tetapi ia terpaksa karena ia tak ingin anaknya mendapat masalah dihari pertama sekolahnya gara gara terlambat.

Flash Back Off

kini yaya telah sampai disekolah dan suasana sekolah masih sangat sepi dan hanya ada pak kantin yang ia sapa pas bertemu di gerbang.
Daripada bosan yaya memilih untuk berkeliling keliling sekolah,sekolah ini rasanya rumayan asing tapi bagi yaya kalau soal beradaptasi mah gampil,karna yaya tergolong anak yang mudah bergaul dg org lain maupun lingkungan sekitar.

Disaat tengah berkeliling yaya sangat kaget dengan apa yang dilihatnya sekarang,,,sosok yang dulu pernah ada dan kini ia datang kembali,,,yaya berusaha melupakan masalah itu namun ia sungguh tak sanggup disaat yaya ingin berlari pergi dan sungguh malangnya yaya seseorang....




Dreams,Family and my first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang