Hari berganti hari,, kini Aisyah dan Ari menjadi semakin dekat. Mereka pun sudah saling akrab dgn keluarga masing².
"Mah,, nnt temenin Aisyah ya ke Grand Opening 3 second" ucap Aisyah
"Kenapa ga sama Ari? " tanya balik sang mama
"Ari kan ditemenin sama papanya, ya kali Aisyah berangkat sendirian, ayolah ma yaa" rayu Aisyah
"Hufftt Oke mama temenin" balas sang mama
"Yauda, sekarang kita ganti baju trs langsung berangkat deh biar ga kena macet"
•••
Setibanya di store 3 second, Aisyah dan Mama nya langsung menuju tempat yg sudah disiapkan untuk ber istirahat.
"Aisyah, ganti baju yg ini ya"
"Siap kak, eh kak, nnt yg ngisi acara siapa aja? "
"Yg ngisi acara nnt, ada kamu, ari, azka dan steffi"
"Oh oke kak"
"Yauda, kakak siapin baju buat yg lain dulu"
"Mah, ais ganti baju dulu ya"
Mama ais hanya menganggukkan kepala•••
Acara GO 3 second telah dimulai, kini Ari, Aisyah, Azka dan juga Steffi sedang menghibur seluruh penggemar mereka
"Oke.. Sekarang kita masuk ke sesi tanya jawab bareng Ari, Aisyah, Azka, dan Steffi" ucap MC
"Jadi,, kita akan tarik 1 penggemar dr mereka untuk menanyakan apa aja deh. Kita mulai dari fans nya steffi dulu deh ya"
Kemudian 1 penggemar dari steffi pun naik ke atas panggung
"Oke,, jadi apa yang mau kalian tanyakan dari kamu dulu"
"Nama aku Indah, aku mau tanya, kalau kak steffi dikasih pilihan,kakak lebih pilih kak iqbaal atau kak Ari?"
"Whooooo" Pertanyaan itu pun langsung diberi sorakan dari penggemar lainnya.
"Waduhh.. Aku sih sama mereka sahabatan , Partner kerja doang,, kalau pun aku disuruh pilih ya bingung karna mereka baik semua"
"Oke sekarang giliran dari fans nya Azka mana nih" ucap MC itu
"Whooo"
"Azkaaa"
"Pacarin gue ka""Hai ka,,nama aku tata . Aku mau nanya,gimana kelanjutan hubungan kakak sama teh cipa?"
"Hemm.. Aku sama cipa baik² aja meski kita uda gaada hubungan,kita tetep baik kok saling menjaga silaturahmi"
"Dan sekarang giliran dari penggemarnya Aisyah ni. Silahkan bertanya"
"Hai kak, aku Rizka. Aku mau tanya gimana sih perasaan kakak ke kak ari?"
'Deg'
'Kenapa dia harus tanya itu sih' batin Aisyah
"Ayo jawab dong kak" pinta Rizka
"Emm... Aku sama Ari itu cuma sahabat dan partner kerja doang "
"Yakin nih kak?"
"Yakin dong"
"Oke,, pertanyaan terakhir dari penggemar ari irham nih,silahkan"
"Hai kak,aku dwi, aku mau tanya sama kakak. Apa bener kakak sayang sama kak ais?"
"Huft.. Iya bener"
'Whatt ?? Ari enteng banget sih jawabnya bego banget ntar kalau gue dibully gimana coba' batin Aisyah yg tak karuan
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Selebgram [END]
Teen FictionDimulai dr partner kerja! Akankah mereka saling mencintai?