papajung.kook❤️ 12.890 Likes
Kamu adalah apa yang selalu aku sebut dalam doa, dan apa yang selalu ingin aku pertahankan. Duniaku, nafasku, hidupku, darahku, kamu Maha Jimin ku!
Tidak ada yang bisa menggantikanmu, mengisi singgasana hati. Karena selamanya kamu adalah ratu di hatiku.—Jungkook Sastrawan.
Untuk yang tercinta —Jimin Ravinash Alexander
View All Comment...
lalisa_mano Ketika seorang Jungkook tengah dalam mode bersyair... gue heran, bahasa lu romantis, setebel apa buku yang lu makan??
↪️papajung.kook Pardon?yg_kim Jimin, kenapa aku ngeri kalo Jungkook udah bersyair??
↪️mamajimin ya elah bang! Aku yang istrinya aja juga bingung. Kerasukan kali dia!
↪️papajung.kook ^Jiminku,cintaku,hidup dan matiku, kenapa dikau seperti itu kepada diriku? Apa salah kakanda padamu,Adinda?
↪️tae.kim ^fix ini bocah kelebihan hormon kekurang hormon saat ini!!
↪️papinamjoon ^sebentar... otak gue lagi proses ini, gue ga nangkep maksud lu tae.kim apaan?
↪️tae.kim ^lah? Gue salah ngomong apa bang?
↪️daddy.suho ^lu harusnya pilih salah satu antara "kelebihan" atau "kekurangan". Otak pinter papinamjoon ga nyampe kesana, apalagi memahami bahasa lo.
↪️papinamjoon ^Nah! Tumben otak lo nyampe? daddy.suhopapajung.kook Apa salah diri ini? Sehingga diriku begitu ternistakan oleh kebiadaban ketiga sahabat yang begitu aku cintai,sayangi dan hormati.
↪️tae.kim ^ewhh Jijik!
↪️papinamjoon ^2
↪️daddy.suho mabok apaan sih nih bocah?jindanjunselalubersama Apa perlu kita panggil pak ustadz buat ruqyah Jungkook?
↪️mamajimin tak pikir dia demam atau panas bang, ga taunya adem2 bae! Fix bang, dia bukan Jeka suami Jimin.
↪️mommy.hsk ^kalo bukan suami mu, terus siapa?
↪️yg_kim mencugirakan...jeongguk_munawarman JIMINIE SAYANG~ AKUNKU DIBAJAK SAMA KEMBARANKU!!!!!
↪️tae.kim HAH?
↪️papinamjoon HAH??
↪️daddy.suho HAH???
↪️yg_kim HAH????
↪️mommy.hsk HAH?????
↪️jindanjunselalubersama HUAPAAAHHHH???????????—
"Ya Allah, apa selama ini aku salah menikahi orang? Tapi, rasanya sama kok." -pjm
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTAGRAM 'Komplek'
Humor(IG-nya para seme dan uke Komplek) Gimana jadinya kalo komplek Bangtan, Ensiti, sama Wanawan punya IG? Instagramnya genk komplek, "Perumahan Bangtan" Cekidot kuy, yang udah pernah baca PERUMAHAN BANGTAN: 4 KELUARGA GESREK pasti tau!!