Tepuk tangan meriah dari beberapa orang yang menjadi saksi nikah antara Eunji dan Sungyeol. Hari ini, Eunji resmi menyandang status sebagai istri dari laki-laki satu anak itu.
Pernikahan keduanya sama sekali tidak dihadiri oleh pihak keluarga, hanya beberapa saksi nikah yang merupakan teman Sungyeol. Yakni, Woohyun, Sungjong, dan Sunggyu. Ada sedikit hal lucu di sini, Sunggyu yang merupakan teman sekaligus sahabat Sungyeol adalah mantan kekasih Eunji. Sunggyu dan Eunji sudah putus hubungan semenjak satu tahun yang lalu, untung saja tidak ada rasa canggung di antara mereka. Bayi mungil Sungyeol, yang laki-laki itu namai dengan nama Lee Herin saat ini tengah digendong oleh Woohyun. Bayi cantik itu tampaknya masih tertidur pulas, meski ia sudah tertidur sekitar tiga jam lamanya di waktu siang seperti kali ini.
"Bayi lo lucu banget, biar lagi tidur gitu," komentar Eunji setengah berbisik, membuat Sungyeol menolehkan kepala pada bayi mungilnya, ia mengangguk membenarkan ucapan istri barunya itu.
"Siapa dulu bapaknya? Gue gitu. Kualitas sperma gue kan kualitas super," jawabnya santai lengkap dengan gaya soknya yang membuat Eunji mencibir laki-laki itu tanpa sadar.
"Saking supernya bikin anak gadis orang hamil duluan, kan? Dasar."
Cibiran Eunji hanya dibalasan dengusan oleh Sungyeol. Setelahnya, mereka berdua mendapat instruksi dari pendeta yang menyuruh mereka untuk berciuman, saling menyalurkan rasa cinta mereka.
Jiah, ciuman sama kutil kebo? Ogah gue - Eunji.
Hilih, emang harus gitu ciuman sama ini cewek? - Sungyeol.
Tanpa banyak kata-kata, Sungyeol menarik pinggang Eunji, dan mengecup pelan kening perempuan itu sehingga membuat Eunji menahan napas, ketika merasakan bibir dingin itu menyapa permukaan keningnya. Entah mengapa jantungnya mulai berdebar kencang ketika merasakan ciuman itu. Eunji seakan gila hanya karena merasakan kecupan dari suaminya itu.
"Eii, kalian ternyata terlihat serasi. Gue rasa, gue udah jadi Sungyeol Eunji hard shipper. Bukan begitu, Gyu, Hyun?" Tanya Sungjong seraya bertepuk tangan kecil dengan gaya lucunya yang membuat gemas siapa pun orang. Woohyun mengangguk seraya tertawa pelan, laki-laki itu rupanya setuju dengan cetusan sahabatnya tersebut. Lain halnya dengan Sunggyu yang hanya mengangguk kecil tanpa memberi komentar lain.
Sungyeol melepas kecupan bibirnya dari dahi Eunji, laki-laki berparas tampan itu tampak tersenyum kecil ke arah Eunji. Seraya mendekatkan bibirnya ke daun telinga Eunji, laki-laki itu berbicara, "Lo tahu, biarpun kita nggak beneran nikah, gue mau lo ngelayanin gue malam ini."
"Hah?" Eunji mengerjapkan matanya, tidak mengerti dengan ucapan laki-laki itu.
"Ngelayanin? Maksudnya bikinin lo makanan gitu? Itu mah pasti, kan lo cuma tinggal berduaan sama anak lo. Gue cuma bertugas ngelayanin lo juga Herin. Gitu kan?" Sungyeol terkekeh pelan mendengar ucapan Eunji, rupaya istrinya itu masih belum mengerti dengan ucapannya.
"Bukan gitu maksud gue. Gue mau lo ngelayanin gue, dalam konteks urusan ranjang. Dosa kalau lo nolak gue, gue udah resmi jadi suami lo," kata Sungyeol menyeringai kecil.
"Gila lo ya?! Gue masih sekolah, nikah sama lo aja terpaksa." Eunji hampir memekik ketika mengucapkan kata itu.
"Gue bakal makin gila kalau lo nolak keinginan gue. Lagian apa susahnya sih? Lo bakal nikmatin apa yang entar kita lakuin, lo nggak bakal dirugiin sama perjanjian ini, bokap lo keluar dari penjara, dan biaya hidup keluarga lo, gue yang nanggung."
Eunji menghela napasnya, ia baru menyadari posisinya saat ini. Ia sudah terlanjur melangkah sejauh ini, tidak mungkin jika dirinya harus mundur.
Tbc
Sorry ya, gue milih Sungyeol. Habisnya gue baper sama dia. Lagian dia sama Eunji lagi ada project bareng kan ya.
Entah kenapa gue ngarep di pilem baru Eunji sama Sungyeol itu ada adegan kissingnya. Dikit aja. Tau itu pilem horor, tapi yang namanya ngarep nggak apa-apa kali ya wkwk
Di itu pilem untungnya Sungyeol atau Eunji bukan hantu, tapi kakak tingkat sama adek tingkat. Gue bener-bener ngarep ada kissing scenenya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Baby [Sungyeol ~ Eunji]
FanfictionCerita cinta dari Lee Sungyeol dan Jung Eunji