3.3

225 43 0
                                    

[Sunday, 19.27]





















"disini?"

"iya bang, rumah yang rame itu tuh"

"ohh yang banyak motornya?"

"yup. dah abang berenti depan pot situ aja tuh, nah sip, akhirnya nyampe... bentar bang saya turun dulu"

"ada acara ya neng?"

"eh apa bang gadenger?"

"ada acara ya? rame banget"

"iya bang hehehe perayaan ulang tahun kakak kelas"

"wahh ulang tahun aja dirayainnya sampe rame begini ya neng, dulu saya mah ngadain syukuran doang pake tumpengan"

"beda lah bang, abang ulang tahunnya jaman kapan coba wkwkw"

"iya sih ya, udah beda jaman. sekarang aja kalo mau ngojek tinggal pake henpon doang, lah pas masa saya harus jalan dulu sampe pangkalan"

"abang kok malah jadi curhat bang? wkwkwk"

"iya aduh maap jadi curhat. tapi neng, ini acarannya sehat kan neng? nggak ada yang... begitulah, mohon maap tapi kayak narkoba gitu gaada kan?"

"ya nggak ada lah bang! kalo kayak begitu mah bukan abang yang saya hubungin tapi kantor polisi!"

"hehehe ya kali neng sekarang pergaulan udah bebas, neng harus ngejada diri dari yang jahat jahat!"

"pasti bang. eh ini kok malah ngobrol mulu saya gajadi jadi masuk hehehe. yaudah kalo gitu ini helm nya bang saya pake gopay kan?"

"iya neng"

"saya pamit ya bang. makasih, ati ati dijalan"

"sama sama neng, ati ati juga buat neng"





















Ex ł WenyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang