Haii guys!Gue bikin cerita lagi:v bukannya dilanjutin yang kemarin! *plak hehe wkwk haha apaansi:v. So gua bosen aja:v yang ini inshaallah deh ga ganti lagi:v
Yodah kuy mending baca!
SHOOT
Seseorang memasukan bola bakset itu tepat pada ringnya.Suara teriakan dan tepuk tangan pun riuh,padahal ini cuman latihan bukan pertandingan.Ya wajar saja yang sedang latihan itu Farrel,Adhitama Farrel Prambudi.Seorang playmaker yang terkenal dan diminati para kaum hawa karna ketampanannya,pasti!
"OKE CUKUP! SAMPAI DISINI DULU LATIHANNYA! LUSA KITA LATIHAN LAGI! MENGERTI?" Teriak pelatihnya.
"MENGERTI" Ucap semua anggota basket serempak.
"Huh gila capek!" Ucap Farrel ngos-ngosan kepada 2 sahabatnya itu
"Iya nih sama!"serempak mereka berdua membalasnya.
Axelle Evano dan Kenzo Julian adalah sahabat Farrel yang 'agak' gesrek itu.Mereka juga memiliki fans seperti Farrel.Karna mereka juga tampan! Oh ayolah!
Farrel dan kedua sahabatnya itu menuju ke parkiran untuk mengambil kendaraan mereka dan segera pulang.Mereka menaiki motor ninja dan menyalakan mesin.
"Woy!Duluan" ucap Farrel yang dibalas acungan jempol.
Farrel melaju dengan kecepatan rata-rata,tiba-tiba handphone yang ada di kantong celananya bergetar,lalu ia segera menepikan motornya.Farrel langsung mengambil handphone nya dan tertera nama 'VanyaQ' diduga kekasihnya Farrel.Farrel langsung tersenyum.
"Halo sayang" ucap Farrel
"Sayang-sayang,pala lo peang!" balas vanya sambil terkekeh
"Galak amat" Farrel mendengus
"Jiah,baper lo! Oh iya nanti malem jadi gak? Kalo gak jadi,lo bakal gue sunat dua kali!" ucap vanya dengan nada bercanda
"Astagfirullah, iya bawel banget lo kutil" balas farrel
"Heh ngomong apaan lo barusan?!" ucap vanya kesal
"Eh ngga kok sayangku,hehe"balas farrel dengan menggaruk tengkuknya
"Yaudah gue tutup dulu telfonnya,lagi dijalan" sambung farrel
"Oke,bye arrel!"
"Bye nyanya!" Farrel langsung mematikan telfonnya dan melanjutkan perjalanannya untuk pulang.
Vanya Kamila,seperti namanya artinya membawa kebahagiaan.Makanya farrel sering bahagia bila hal yang berhubungan dengannya. Alay.
*****
VOMEN NYA GUYS!
KAMU SEDANG MEMBACA
Carelees Playmaker
Teen Fiction"Suck!" "MAKSUD LU APAAN HAH?" "Ya,Lo payah!Lo juga ceroboh!" Adhitama Farrel Prambudi,seorang Playmaker yang ceroboh di setiap pertandingan.Memiliki wajah yang tampan dan seorang yang pemberani.Tak jarang diminati kaum hawa. Mau liat kelanjutannya...