Chapter 1

2 3 0
                                    

Cinta itu kaya gula, manis emang. Tapi bikin penyakit.


20.45 Wib

Adline masih fokus dengan buku buku dimeja belajarnya, membaca halaman demi halaman dan fokus menghitung soal rumus dihadapannya itu. Sesekali ia memijat kepalanya yang pening dan menyeruput kopi dihadapannya.

Yura
"Ping"
"P"
"Woy"
"Einsten"
"Woyyy"

Adline hanya melirik notif handphonenya itu, dari Yura, sahabat dari embrionya itu. Tidak berminat untuk membalas pesannya sedikitpun.

5 menit kemudian..

 " Yura Call "

Adline menghela napas lalu mengangkat telepon dari yura.

"Hm ?"

"Hm hm hm aja lo,"

"Ada apa ?"

"Lo, lo pasti nyesel banget ga dateng dari mpls".

"Ga tuh ".

Kata adline menolak pernyataan sahabatnya itu.

"Oke deh, gue mau cerita aja ya. Lo tau ? Gue itu masuk kelas yg cogannya berserakan dimana mana tau ga seeeeh, gue sampe galfok tau ga siii ".

Suara yura terdengar semangat. Sedang adline cuma berekspresi datar sambil terus mengerjakan soal soalnya.

"Terus ?"

"Ya pokoknya lo pas dateng pasti ka to the get deh, pokoknya besok lo pasti gitu, speechless, soalnya yang seangkatan sama kita tuh gans gans banget seriusss ".
Yura tertawa.

"Udah ?"

"Yaelah lin, lo mah ga tau sobatnya lagi fun deh, sok penasaran kek, ngeselin banget deh lo... ".

Yura memanyun. Suara semangatnya kini berubah.
adline menghela nafasnya lagi, melepaskan pulpen yang sedari tadi dipegangnya.

"Yuraa, jangan manyun deh kebiasaan lo.. pokonya gue ikut seneng kalo lo seneng".

Yura tersenyum geli diseberang sana.

" nah gitu dong, yaudah deh besok kan hari pertama lo sekolah, lo kan telat 4 hari ga sekolah, ga ikut mpls, ga ikut perkenalan, jadi, lo jangan belajar aja, ga ada pr juga. Lo tidur aja ya.. babayyy ".

"Hmm".

*******
Adline berjalan cepat, membaca tanda kelas diatas pintu. Mencari kelas 10 Kimia 1. Kelasnya, sedangkan yura masuk dikelas 10 Biologi 3.

Sekolah adline sebenarnya sama dengan SMA lain, bedanya cuma pembagian nama kelas saja. Tapi untuk sistem pelajaran sama dengan jurusan Ipa disekolah lain.
Untuk kelas IPS juga dibagi dengan sejarah, sosiologi dll.

Adline berhenti didepan kelas 10-kimia 1. Kelasnya.

Ia segera membuka pintu kelasnya dengan perlahan, tapi tetap menimbulkan suara khas pintu yang dibuka.

"Kreek"

****

Please Vomment guys.. jgn reader aja yaks.. hehe.
Lanjut ga nih ...
butuh saran nih.. mau lanjut gimana ceritanya..
Wkwkkww salam hangatsss
Bang Nana



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Na Jaemin - Pure Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang