Ghost

110 6 3
                                    


Bagai mana kalau ternyata sekolah kita dibangun di tempat bekas pembantaian?

Dipinggir kota Seoul, Korea Selatan. Terdapat sebuah sekolah yang dahulunya merupakan tempat pembantaian terhadap siswa-siswi sekolah tersebut. Banyak yang mengatakan pembantaian disekolah tersebut dikarenakan mendapat serangan dari sekelompok orang-orang yang menginginkan tempat itu hancur. Tapi hingga sekarang tidak ada yang tahu pasti siapa sekelompok orang-orang tersebut. Ditempat ini disekolah ini hingga akhirnya di bangun kembali dengan nama yang baru "TNC Information High School"

****

Kring... kring....

"Oh shit!.. " seseorang berlari dengan sangat terburu-buru karena pintu gerbang telah ditutup, hingga akhirnya ia beralih ke halaman belakanng sekolah. "Fuck..!" seseorang tersebut terus mengumpat serapah karena keterlambatannya membuatnya harus memanjat tembok kembali. "Fucking Bitch!!!!..." kali ini dia benar-benar frustasi, disaat ia tengah berhasil memanjat tembok ia berlari dan terjatuh didekat sebuah batu. Tapi karena tidak ingin membuang waktu ia kembali berlari kekelas dan sampailah ia didepan kelas.

Tapi sesampainnya dikelas ia tidak melihat ada guru, ternyata hari ini ia free. Ia mengembalikan nafas terlebih dahulu dan baru mengeluarkan kekesalannya "Sialan! Untuk apa aku berlari sampai terjatuh jika gurunya tidak ada! Shit!.. buang-buang waktu dan tenaga"

Semua orang disana terlihat tidak terganggu sama sekali seperti sudah terbiasa dengan kelakuannya.

***

Waktu terus berjalan tak terasa siang berganti menjadi malam. Hari ini kelas 3-2 giliran jam malam, karena sebentar lagi akan menghadapi ujian maka guru memberikan jam tambahan untuk murid kelas 3.

"Buka halaman 209, kalian baca terlebih dahulu. Bapak akan kekantor untuk mengurus sesuatu sebentar. Dan jangan berisik!" Ucap Mr. Lee

Disaat murid sedang membaca seketika lampu berkedip di ruangan tersebut, ada anak yang baru kembali dari toilet dan mengatakan "aneh sekali kenapa semua lampu berkedip"

Dup. Lampu dikoridor mati satu persatu, dan disemua kelas pun sama. Hingga meninggalkan cahaya dari rembulan.

"kenapa jadi mati begini lampunya?"

"Oh sial sedikit lagi aku menyelesaikan bacaannya"

"arggggh!! Gelap sekali!!"
Ucapan-ucapan murid yang kesal karena keadaan saat itu.

"kalian tidak apa-apa?" ucap Mr. Park dan Mr. Lee tak lama datang dengan sebuah center dingan masing-masing.

"Mr.! Kenapa lampunya mati?"

"semuanya tenang!! Penjaga sedang memeriksa saklarnya" saat itu juga lampu kembali menyala.

"karena lampu sudah menyala kembali, lanjutkan belajar kalian" Ucap Mr. Lee

"Permisi, Mr. Park bisa kita bicara sebentar?" ucap seorang yang berpakaian layaknya security atau penjaga sekolah

"Oh tentu, kita bicarakan saja di ruang guru"

***

"Mr. Park ini aneh sekali"

"Aneh bagaimana maksudmu?"

"saklar tidak mengalami kerusakan tapi semua lampu tiba-tiba mati"

"Tidak apa-apa, tidak terlalu bermasalah bukan?"

"Mr. Park..."

"Ada apalagi?"

"Saya hanya takut itu terjadi..."

Mistery of SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang