3

62 3 0
                                    

"Izinkan aku mengenalmu meskipun hanya sekedar Nama"

🍃🍃🍃

Keesokan harinya Malam pukul 00.30 saya bngun dari tdur, mengambil air wudu dan melaksanakan sholat malam di dalam do'a saya berdo'a  "ya allah saya pengen kenal dekat dengan dia dan pengen tau nama wanita itu".selesai saya berdo'a dan mengaji saya kembali tertidur.

...

Keesokan harinya...
saya nemuin kitab kecil dan saya ambil karena tergeletak dibawah di masjid, dan saya tanyakan ke si ucup "cup inii kitab siapa" dan si ucup menjawab "itu punya teh kia" trus kta saya, "saya pinjem bilangin dia ya",ucup jawab "iya boleh a,nanti ucup bilangin ke teh kia".

Selepas itu saya pngen bicara pngen izin ke yg punya kitab itu tapii malu,, terus saya tanyain lagi ke si ucup "cup dia punya facebook gk?" kata ucup "punya A".dan di situ saya dapat Facebook yang punya kitab,dan langsung izin bahwa saya ingin meminjam kitab dya.
(modus bukan nih li?):v bukan thor saya kan hanya ingin izin biar berkah ngafalnya gtu :D

(Facebook Lite)
(Santri mah pkenya yg serba lite ya li:v)..sutt ah komen mulu ente thor ...abaikan:v

"Assalamualaikum,ukhti maaf sebelumnya saya ingin izin meminjam kitab ukhti yang ada di mesjid, seperti nya ukhti meninggalkan kitab ini". kemudian saya menunggu balesan wanita itu di perbolehkan atau tidaknya.
Beberapa menit kemudian..
Ting!
"Walaikumsalam,iyah a boleh" balas wanita itu.
Dan saya melihat lihat profil dya-
(kepo amat ente li:v)ente yng nambahin itu thor-,(gk cerita juga ana mah tau li ente kepo:v),iyadah serah author nya aja dah..
Next.
ternyata wanita itu adalah dya dan saya sangat bersyukur bisa tau nama wanita itu,namanya adalah Azkia putri sabila ,begitu indah nmanya seperti wajahnya yang mambuat saya tak mampu melupakan saat siang kemarin.
Kamipun mulai sedikit dekat dan mulai akrab.hati berkata "Trimakasih yaAllah doaku di ijabah".

Gmn guys??maaf ya aku masih pendatang  baru jadi agak sedikit gk nyambung atau ada typo dalam penulisan 😂✌️
Jngan lupa votenya ya guys biar semangat nulisnya hhe...:v

"Jangan lupa baca Qur'an"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KuTikung kau Di 1/3Malamku (Low Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang