Open it for me please..

287 12 0
                                    

"Bertahan lah you.."bisik mamori yang masih terisak.ambulans yang membawa mereka pun akhir nya tiba di rumah sakit.para petugas dan suster-suster pun segera membawa hiruma untuk mendapatkan pertolongan."maaf nona.anda tidak boleh masuk"kata salah satu suster tersebut."aku mau masuk..aku mau lihat youichi..!"bentak gadis berambut auburn itu."tenang dulu nona,tuan hiruma sedang ditangani dokter.ketika selesai baru kau boleh menemuinya"ucap sang suster seraya menenangkan mamori.mamori hanya mengangguk dan menunggu dokter dari ruangan tersebut keluar.mamori masih menangis dan mengutuk dirinya sendiri.tak lama kemudian.pria berjas putih itupun keluar dari ruangan dimana hiruma berada.mamori pun segera berlari kearahnya."bagaimana keadaannya dok?"tanya gadis auburn tersebut."hiruma-kun masih sangat kritis.luka yang ia dapat cukup banyak dan lumayan berat"jelas dokter tersebut.mamori hanya bisa menangis mendengarnya.sebentar lagi akan ada pertandingan melawan hakushu dinosaur.bagaimana ia bisa mengatakan hal ini pada yang lain."dimana youichi sekarang dok?"tanya mamori sambil menahan tangis."ruang icu,kau sudah boleh melihatnya"jawah sang dokter sambil tersenyum.tanpa berlama-lama mamori segera menuju ruangan tempat kekasih nya dirawat.

Mamori menggeser pintu putih ruangan tersebut.tampak sesosok pria berambut pirang sedang berbaring.matanya tertutup.alat-alat bantu dari mulai pernafasan,infus,monitor detak jantung menempel ditubuhnya.tak lagi tercium bau mint khas sang penjelmaan iblis itu.sekarang hanya tercium bau obat-obatan yang harus dipakai oleh nya.mamori pun duduk disamping hiruma berbaring.mendekap tangannya dan berdoa agar ia baik-baik saja.mamori masih membayangkan kejadian tadi.kalau saja ia lebih hati-hati pasti hiruma takkan sampai begini.namun ia juga heran kenapa hiruma bisa ada untuk menyelamatkannya."youichi..."gumam mamori pelan.tapi tetap saja tak ada jawaban.mamori lagi-lagi menangis.bayangan tentang kejadian yang menimpanya terus saja menghantuinya."you..maafkan aku.."bisik mamori ditelinga elf iblis itu.mamori pun menggenggam erat tangan laki-laki tersebut.karena lelah mamori pun tertidur disamping kekasih nya itu.

'1 jam kemudian'
"Ukhh.."terdengar suara rintihan dari hiruma.mamori yang sedang menjelajahi alam mimpinya itu tersadar ketika mendengar suara itu."youichi?!?"katanya dengan raut wajah senang dan sedih.spontan mamori langsung memeluk kapten tercintanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 02, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Never let you goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang