Sweetest Party

146 6 0
                                    

Setelah beberapa hari Nichkhun dan Tiffany mempunyai hubungan khusus. Akhirnya para member 2PM dan SNSD pun mengetahui hal tersebut. Dan mereka merencanakan untuk bertemu dan memiliki party bersama.
"Hallo Taec Oppa?, Ini aku Yoona."
"Oh... Ohh... Hey Yoongg, ada apa (dengan nada suara yang grogi)"
"Oppa, kamu tau kan. Jika Tiffany eonni dan Nichkhun Oppa udah jadian?"
“Ya, aku sudah tau." Ucap Taecyeon
"Oppa, aku dan para member berencana untuk mengajak member 2pm lainnya untuk memiliki party bersama. Apa kalian mau untuk bergabung dengan kami?"
Wooyoung yang mendengar percakapan tersebut tiba tiba
"Tentu saja kami mau!, Tentu kami akan datang! Tunggu kami ya! Dah!" Dan tiba tiba wooyoung menutup telfonnya, dan Taecyeon pun bertanya dengan nada setengah marah kepada wooyoung.
"Kenapa kau mengambil telfon ku?! Dan langsung menutup telfonnya?! Padahal kan aku dan para member lainnya belum bilang iya!"
"Ohhhhh, ayolah Ok, mereka pasti menyetujui kok! Ayo ayo. Kita siap siap, toh ini juga menjadi peluang dan keberuntunganmu yakan?" Ucap wooyoung
Taecyeon pun terdiam dan mukanya mulai memerah.

Malam pun tiba, mereka akan menggelar party bersama sama. Member 2pm sudah siap untuk datang ke party dengan menggunakan jas yang gagah.
Tetapi, awak media tidak mengetahui acara ini. Karena mereka pergi dengan cara diam diam.

Member SNSD pun sudah bersiap siap, dengan gaun yang sangat indah. Tiffany yang sudah siap pun sangat cantik dengan balutan gaun putih panjang yang dihiasi pernak pernik yang elegan.
"Yoong, apakah aku sudah terlihat cantik? Apakah masih ada yang kurang? Atau bagaimana?" Ucap Tiffany dengan nada paniknya
"Eonni, kau sudah sangat cantik, kau sudah seperti bidadari." Ucap Yoona
"Benarkah? Terimakasih Yoong, kau memang adik terbaikku." Ucap Tiffany sambil memeluk Yoona
"Sama sama eonni..."

Akhirnya para member 2PM pun datang dengan wajah yang sangat terkejut karena semua member SNSD sangat cantik. Begitupun dengan Nichkhun, dia terlihat sangat shock sekali. Melihat Tiffany sangat cantik dengan balutan gaun putih tersebut. Dan otomatis membuat Nichkhun melongo dan menghampiri Tiffany.
"Kau sangat cantik, kau terlihat seperti bidadari tanpa sayap. Kau terlihat seperti ibuku. Dan itu salah satu yang membuatku begitu jatuh cinta padamu." Ucap Nichkhun sambil memegang tangan Tiffany yang begitu halus.
Muka Tiffany pun memerah dan shock setelah Nichkhun mengucapkan hal itu.
"Terimakasih Khun, kaupun begitu tampan, kau begitu manis. Dan sikapmu yang selalu menghargai perempuan menjadi salah satu hal yang membuatku jatuh cinta padamu." Ucap Tiffany sambil menatap Nichkhun dengan tatapan yang sangat hangat dan manis.

"I Love You Stephanie Young Hwang." Ujar Nichkhun dengan tatapan penuh kasih sayang
"Love You too Nichkhun Buck Horvejkul". Ucap Tiffany dengan tatapan hangat dan malu malu.

Dengan tatapan hangat, Nichkhun mendekati Tiffany, hidung, dan jidat mereka pun bersentuhan. Dan akhirnya merekaa.........

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Eyes SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang