Hi namku alfy,bekerja debagi marketing di salah satu prusahaan jepang yang ada di jakrta..selain sebagai marketing terkadang aku mencoba berbisnis kopi, wajar memiliki dua perkerjaan terkadang membuatku lupa untuk pacaran,yah meskipun di kantor dan dari beberapa kenalanku di sosial media banyak yang mengajaku untuk pacaran tapi aku tolak.karena aku berpikir belum saat aku berpacaran dan mengenal cinta aku belum siap untuk kehilangan hanya itu yang aku takutkan.
Hari ini aku benar benar sangat sibuk aku harus meeting dengan beberapa kliend dan di tempat yang berbeda juga..dan ini adalah meeting ke 4 dan setelah selesai meeting aku sedikit nyandarkan badanku di sofa caffe.
" huhff aku merasa lelah sekali hari ini " gumam ku dalam hati.
Aku meneguk minuman yang ada didapanku saat aku sedang menikmati minum tiba tiba handponku berdering..aku pu segara mangangkatnga
" hallo mr.. ini saya baru aja selesai meeting dan sekarang mau kembali lagi kentor,ada yang bisa saya batu mr? "
Tanyaku pada boss ku dan dari kejauhan suaran bosku
"Alfy saya mau minta tolong,tolong anda jemput tamu saya dari jepang sore ini di bandara,karena di sini tidak ada yang bisa jemput tolong kamu pergi dengan pak andi supir kantor kita "
" ok mr saya akan berangkat sekarang "
" terimakasih alfy " ucap boss ku.setelah itu telfonpun tertutup.Jam 18:00pm aku sudah sampai di bandara menunggu tamu bossku..jam 19:10pm pesawat yang ditumapangin akan mendarat.sambil menunggu akupun mencari caffe yang ada di area bandara,sesampainya di caffe akupun memesan minuman dan berapa makanan untuk mengisi perutku..saat aku sedang menunggu pesananku tiba-tiba datang seoarang laki -laki ganteng,putih,wangi memaki seragam pilot.dia pun nyapaku.
" Hi sorry excuse me"
Akupun segera mengangkat kapalku untuk melihat dari mana asalnya suara itu.
" ya " jawabku singkat.
"Apakah bangku ini kosong dan boleh kah saya duduk disini "
Ia pun sambail tetsenyum..sebelum aku mengijinkan lelaki yang tidak aku kenal duduk terlebih dahulu aku melihat di sekeliling apakah sudah tidak ada yang bangku yang kosong karna bagiamanpjn juga aku tidak kenal dengan laki laki ini.setelah aku lihat semua bangku penuh aku pun memperbolehkanya.
"Yes" aku sambil mengangukan kepalaku.
Kemudian makanan yang aku pesan pun datang.
Dan aku harus basa basi menawarinya makanan
"Mari makan"
Dengan bahasa indonesia yang terbata bata dia menjawab
" terimakasih"
Aku pun tersenyum melihat cara dia berbicara..
"Wow can you speak indonesia" tanyaku
" Yes,tapi sedikit "
" tidak apa -apa sedikit itu sudah sangat bangus"
" nama saya JAY PARK ,saya dari korea nama anda siapa" sambil mengulurkan tanganya
Aku juga megulurkan tanganku.
" nama aku ALFy "
"ARFY nama yang cantik ya "
" bukan Arfy tapi alfy "
"Oh alfy..maaf ya salah bicara "
" is ok don't worry "
Kami pun saling melemparkan senyuman..
Ahirnya kopi pesanan kopi diapun datang.
" alfy terimaksih sudah boleh duduk disini sekarang saya harus pergi "
" oh iya jay,sama sama ya"
Jay pun beranjak dari tempat duduknya berjalan keluar.
Beberapa menit kemudia jay park pun kembali di hadapanku
"Sorry alfy menggu"
"Iya jay ada apa?"
" bolehkan saya meminta ID line anda"
Sontak saja mebuat aku kaget dan tidak percaya karena cowok tampan dan gagah ini tiba tiba minta id lineku
"Hemm..iya boleh "
Dan satu menit kemudia udangan perteman baru dari jay par pilot korea masuk di line ku..