Part1

2.3K 19 0
                                    

Nathannnnnnnnn........
Yap itulah suara dari nesya fradifta. Anak dari pengusaha properti teekenal sedunia yg bernama REZA FRADIFTA. dan istrinya NENA FRADIFTA desainer terkenal dunia. Keluarga ini sangatlah harmonis dan menyayangi anak-anak mereka.
NATHAN PRADITYA. putra dari reza dan nena ini sangatlah tampan bak titisan dewa yunani. Tubuh kekar atletis, bulu mata lentik, tatapan setajam elang. Membuatnya digilai semua kaum hawa.
APAAN SIH LO? MANGGIL GUE GK USAH PKEK TERIAK. ujarnya pada nesya.YG hanya cengngesan saat ditatap tajam oleh nathan. Yup sifat Nathan sangatlah dingin dan cuek. Tetapi itulah yg menjadi khas dari pilot tampan ini. YEAH NATHAN ADALAH PILOT DI MASKAPAI GARUDA INDONESIA.
Ihh guekan kangen Sama lo, Ucap nesya. Yang hanya ditatap datar oleh adiknya itu.
Yaudah ni kunci mobil lo pulang gue masih ada pemotretan. Ucap nesya
Hmm hati-hati. Ujar Nathan tanpa ekspresi.

WOYY NAT LO GK PULANG???. UJAR ADIT. COPILOT DI MASKAPAI MEREKA.
LO apaan sih, teriak-teriak sihh. Ujar Nathan sambil menatap tajam GIRAN. Yg ditatap hanya cengengesan tak jelas. WOY BROO. UJAR 3 PEMUDA YG MERUPAKAN PRAMUGARA DI MASKAPAI GARUDA. Akbar ABRAHAM, ARIO JONATHAN, DAN RENO ARSAN. mereka berlima bersahabat sejak kecil dan sampai sekarang. Dan diantara mereka hanya Nathan lah yg paling dingin dan sangat irit bicara.

Gadis manjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang