END

1.6K 206 70
                                    

Udah hampir seminggu Mino dipindah ke kamar rawat inap, dan ini udah tiga hari Mino siuman dari tidur panjangnya.

Tangan kiri sama kaki kanannya masih harus di gips, perban masih ngerekat di dahi seksinya Mino.


"A..  Udah boleh makan nasi?" irene yang baru dateng tiba tiba nanya ke Mino yang lagi rebahan ganteng

"boleh.. makan kamu juga boleh kok" kalo ga inget mino baru kecelakaan mungkin Irene udah mukul si mino duluan.

-

Selama mino dirawat cuma Irene yang ngerawat mino dan kadang temen temen mino juga dateng sih tapi yang paling sering juga cuman Irene, orang tuanya mino juga kecelakaan tapi keadaanya ga separah Mino,  seengganya papah sama Mamahnya mino udah boleh pulang tapi mereka masih ga kuat kalo harus ngurusin Mino,  jadilah sebagai calon yang baik Irene yang ngurusin Mino.

"heh cewe kok diem aja sih"

Irene cuma diem sambil senyum aja dibilangin gitu, soalnya dia sendiri juga gatau mau ngobrolin apaan. Berhari hari jagain mino ngebuat mereka kehabisan bahan pembicaraan.

"ren?"

"Apa a?"

"Kamu suka makan oseng kadal ga?"

"hah? Apaan sih"

"Ya abis kamu diem mulu dari tadi..  Ngomong apa gitu.." mino mulai bosen sama diem diemannya mereka, rebahan di kasur sepanjang hari udah ngebuat dia bosen masa harus ditambah suasana diem dieman gini.

"Aa kalo udah sembuh nanti jangan petakilan ya"

"Petakilan gimana? Kan aa anak baik ini"

"lah aa kan kecelakaan juga gara gara apa?  Banyak tingkah kan di mobil. Kata mamahnya aa gabisa diem di mobil main hp lah joget joget lah padahal nyetir juga masih belum bener"

Suasana yang daritadi kalem kalem aja tiba tiba jadi rame karena Irene mulai ngomelin si mino.

"iya iya cantikk..  Galak banget sih kalo ngomel"

"Bukannya galak tapi cuman ngingetin" Irene cemberut sendiri, emang kalo ngomong sama Mino mah gabisa menang dimentahin mulu


"Oh iya ren.. Ini nanti kalo misalnya, misal nih yaaa tapi jangan sampe sih.. Kalo kaki aa bengkok kamu masih mau ga nikah sama aa?" pertanyaan tiba tiba mino ngebuat Irene ngerutin dahinya

"ya gapapa kan Irene nikahnya sama Song Mino bukan sama kakinya" dan jawaban malu-malu dari Irene sukses buat pipinya Mino jadi merah.




"aa nikahin sekarang boleh ya?"









-End-











Ini beneran end yaaa dilarang minta tambah hehe

Maaf yaaa tiba tiba chapt akhir ada konflik padahal dari awal anteng anteng aja hehe tapi seengganya ini biar berkesan buat pembaca 👻

Makasih udah mau baca Minrene Daily Chatting sampai akhir ♡♡♡♡

Dan maaf lagi,  kalo chapter ini gimanaa gitu, ya soalnya gapernah buat cerita yang bahasanya non baku gini tapi semoga termaafkan sih haha

See ya in another story.

Oh iya jangan follow minrene_project yaaa ada beberapa author yang lagi bikin project ff minrene. Dan coming soon bakalan di pub jadi jangan sampe ketinggalan yaaa.
Kepoin juga work author² yang di follow sama akun itu ya,  kita berlima sedang berkolaborasi haha ✌

[END] Minrene Daily Chatting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang