AWAL MULA

1.8K 102 0
                                    

Asian Games 2018, ya sudah pasti moment hajatan akbar itulah yang membuatku tau kalau ada pebulutangkis dengan nama Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting alias JoTing (*kudet tingkat dunia secara GW taunya si Kevin - Markus atau Owi - Butet doank pebulu tangkis jaman Now yang prestasinya paling bagus 😆).

Tapi saat Asian Games berlangsung GW fokus cuman ya ke perjuangan mereka dalam mengikuti cabor badminton membela negara tercinta Indonesia hingga masing-masing bisa menyumbangkan medali buat Indonesia (*BANGGA) 😊 Dan sehingga menjelang Closing Ceremony GW belom tersentuh sama demam kapal JoTing loh.. GW masih terlalu sibuk sama perolehan medali cabor lain juga kala itu, ya walau si JoTing ini sudah mulai mengisi otakku gara-gara peristiwa tumbangnya Ginting akibat cidera (*Aku benar-benar sangat bangga sama anak ini sampe buat aku mewek kala itu saking khawatirnya) dan tentunya moment selebrasi ilegal si Jojo yang tanpa ijin main buka kaos sehingga ciwi-ciwi pada histeris + hamil onlen liat aurat lelaki secara gratisan.

Suatu hari setelah acara closing ceremony AG aku lagi gabut buka grup BL di facebook dan scroll postingan-postingan yang udah lampau dan nemu ada yang posting screen shoot wattpad tentang kisah JoTing yang katanya udah menjamur di aplikasi oren ini dan tanpa sadar aku langsung buka aplikasinya dan search cerita dengan cast JoTing. Dan pada akhirnya aku terlarut membacanya hingga beberapa cerita berchapter-chapter dan AKU SUKAAAA...

Sejak saat itu aku mulai demam JoTing dehhh... cari-cari keberadaan JoTing shipper di Fb, Twitter maupun sosmed lainnya wkwkwk...

Begitulah awal mula aku ikut terbawa dalam pelayaran kapal JoTing.. Masih anget cyyyyyn... hihi..

See U next curhat GW tentang si kapal JoTing.. 😘😘

*adem banget denger bang Jojo nyanyi.. apalagi nyanyi lagu religi..

Kena Virus JoTingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang