"Hey kalian.."
.
"Iyaa kalian..."
.
"Ya iya kalian bertiga..."
.
"Ihsan, Anthony, Jojo dengerin... Gara-gara kalian tau nggak masyarakat Indonesia termasuk saya amat sangaaaaaaat bangga pada kalian.."
.
"Siapa yang bikin kami deg-degan???"
.
"Siapa yang bikin kami gregetan???"
.
"Siapa yang bikin kami spot jantung di depan layar kaca???"
.
"Siapa yang bikin kami menjadi SATU ditengah memanasnya beberapa kubu pro si A pro si B pro si C tapi seketika kami jadi kompak!"
.
"Dan siapa yang pada akhirnya membuat kami berurai air mata???
Air mata kebahagiaan dan rasa bangga akan prestasi anak bangsa yang membuat harum nama negara.."
.
"Ihsan, Ginting, Jojo.."
.
"Itu adalah KALIAN!!! Kalian bertigalah yang membuat kami merasakn semua rasa itu.."
.
"Sekali lagi, Kami BANGGA kalian sudah mengharumkan nama Republik Indonesia di kancah dunia.."
.
JONATAN CHRISTIE (🥇ASIAN GAMES - 2018)ANTHONY SINISUKA GINTING (🥇CHINA OPEN SUPER 1000 - 2018)
IHSAN MAULANA MUSTOFA (🥇BANGKA BELITUNG INDONESIA MASTERS SUPER 100 - 2018)
SIAPA KITA..????? 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩Akhirnya kalian bertiga mempersembahkan sesuatu yang sangat membanggakan buat bangsa Indonesia🇮🇩
Tetap rendah hati, terus berlatih, raihlah prestasi lebih baik lagi jangan cepat berpuas diri karena jalan kalian masih panjang, dan kami sebagai masyarakat Indonesia akan berjuang untuk mendukung kalian dari lubuk hati yang paling dalam do'a kami menyertai setiap pertandingan yang kalian jalani..Terima kasih sebesar-besarnya buat pak Hendry Saputra sang pelatih mereka..
Terima kasih pak anda telah mendidik dan melatih mereka.. "Hukum" saja mereka kalo nackal, kalo malas-malasan, kalo ogah-ogahan pas latihan, kalo bisa yang beraaaaaatttt 😂😂😂 biar pada semangat dan serius latihannya.
Tolong jaga mereka bertiga pak, buat mereka jadi kebanggaan kami bukan untuk sesaat, TAPI sepanjang karir mereka sebagai atlet.
Bapak juga jaga kesehatan, kalo bapak sakit mereka bertiga dan kami juga akan ikut bersedih. Sekali lagi terima kasih Coach Hendry.. U R D'BEST!!!
🥇JAYALAH BULU TANGKIS INDONESIA 🇮🇩 ❤ 🏸*Bonus*
Valak mah LEWATTTT 😂😂😂
.
.
.
.
.
.
NEXT AKU BAKAL BIKIN POSTINGAN 3 SEKAWAN INI!!! SPECIAL PAKE TELORRRRR!!! WAITTTT YEEE... *hening*