S A T U

1.5K 62 2
                                    

Hai aku hyuga hinata aku seorang siswa di khs, kalian tau kan khs itu apa? Iyah konoha high school.

Hari ini aku baru masuk kuliah pertama aku tidak tau bagaimana di sana tapi yang pasti aku akan berjuang.

Dan yah aku anak yatim piatu, aku tinggal tidak sendirian aku tinggal bersama adikku hyuga hanabi.

Aku sering kerja sampingan membuatku jarang dirumah. Dulu ketika orang tua kami masih hidup, hidup kami masih enak.

Tapi ketika orang tua kami tiada hidup kami menjadi sunyi. Aku kasihan pada adikku. Dia selalu ingin ini dan  itu.

Tapi aku belum bisa menuruti kemauannya.

Maka dari itu aku akan berjuang...

Normal pov

Seorang siswi baru di kampus khs. Berjalan menuju ruang kepala sekolah.

Banyak tatapan aneh dari murid khs lainnya. Ada yang berkata bahwa dia adalah anak kampung dan macam lainnya.

Tapi siswi itu tidak menghiraukannya.

Ditengah jalan ia berpapasan dengan beberapa pria tampan. Dan...

Brukk!!

Seketika buku yang di pegang oleh sang gadis jatuh berantakan.

"Ah.. hei.. bukannya minta maaf!! Malah berlalu begitu saja." Gerutu sang gadis sambil mengambil bukunya yang berserakan.

Siapa sangka ternyata pria tersebut mendengarnya. Dan berbalik menghadap pada sang gadis.

"Kenapa.. kau memanggilku?" Tanya seorang pria berambut kuning.

"Ya!! Aku memanggilmu kenapa tidak minta maaf kan sudah membuatku jatuh" ucap sang gadis.

Tidak ada balasan, melainkan gadis tersebut didorong hingga terjatuh.

"Ahkk" teriak gadis itu kesakitan

Sedangkan pemuda tersebut langsung pergi bersama teman-temanya.

"Hei!! Dasar pemuda kuning seperti duren!!!! Dasar kuning bodoh!! Kuning bodoh!!!" Umpat gadis tersebut kesal.

K E L A S

"Anak anak sensei akan memperkenalkan murid baru ayo perkenalkan dirimu"

"Konichiwa watashi hyuga hinata des yorosshiku onegaishimasu"

"Yokoso!!!!" Sambut para murid.

"Nah hinata duduklah dekat emm-"

"Sensei"

"Ya"

"Biarkan hyuga-san duduk bersama kami"

"Nah hinata duduklah bersana ino dan sakura"

"Baik"

Tiba-tiba...

Tok..tok..tok..

"Permisi pak" datang lah kepala sekolah tsunade

"Oh iyah silahkan"

"Ok anak-anak jam istirahat nanti kumpul di aula ada penyambutan guru baru dan pembukaan sekolah menengah pertama khs terima kasih" ucap kepala sekolah itu lalu pergi.

J A M  I S T I R A H A T

"Hina... ayo kita ke aula"

"Emm iyah aku membereskan buku-ku dahulu"

"Sudah belum"

"Iyah sudah kok ayo"

Aula

"Ok anak-anak, sengaja saya kumpulkan kalian disini, karena kepala sekolah akan memtong pita sebagai tanda dibukanya sekolah menengah pertama di khs." Ucap hatake kakashi.

Dan akhirnya pita berwarna merah itupun dipotong. Semua murid bertepuk tangan riuh.

"Dan seterusnya, sambut guru baru kalian. Namanya asuma sensei."

"Yokoso sensei" teriak semua murid.

"Nah untuk hari ini setiap kelas free class"

"Horeee!!!" Teriak murid kegirangan

"Jika ada yang mau pulang juga tidak apa terima kasih"

Prok..prok..prok..

Semua murid akhirnya bubar.

Brukk.

"Ah ponselku jatuh" ucap hinata. karena banyak sekali orang ponsel  hinta jadi tertendang-tendang kemana mana

"Ehh astaga maaf permisi "

Dan...

Brukk

Akhirnya tubuh mungil hinata jatuh..
Dan tepat berada di depan ponselnya..

Seketika ada seseorang yang memakai sepatu kets berwarna orange dan

Crashhh

Pinsel tersebut diinjak hingga hancur..

"Ponsel ku" hinata segera mengambil ponselnya dan berdiri. Mencari sosok yang menginjak ponselnya.

"Hei kau harus tanggung jawab ponselku rusak gara-gara kulit jerukmu itu(sepatu maksudnya)"

"Kau/kau...."









Yo minna aku bikin cerbing baru pairnya naruhina ni... baca yah
Vote juga jangan lupa.

kau miliku[naruhina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang