Prolog

279 17 1
                                    

Rabu, 25 januari 2012

"Happy anniversary Baekhyun sayanggg " teriak lelaki tinggi yang tiba-tiba datang dari arah belakang Baekhyun, si lelaki mungil yang memiliki marga Byun.

Byun Baekhyun atau sering dipanggil Baekhyun ini memang sedang menunggu kekasihnya di bangku taman belakang SMA mereka. Merasa ada yang berteriak dari arah belakang sambil memanggil namannya, Baekhyun menoleh kebelakang dan di temukanya kekasih tingginya itu membawa sebucket bunga sambil tersenyum manis kepadanya.

"Yak! Park Chanyeol, jangan berteriak" ucap Baekhyun kepada kekasih tingginya sambil berjalan mendekat. Nama kekasih si mungil Baekhyun adalah Chanyeol lebih tepatnya Park Chanyeol.

Saat ini memang mereka berdua sedang berada di taman belakang sekolah mereka. Keadaan taman saat ini sepi hanya ada beberapa siswa yang sedang membaca buku atau sedang memakan bekal yang mereka bawa. Memang ini masih jam istirahat jadi jarang siswa yang datang kesini karea yaah kebanyakan dari mereka lebih suka menghabiskan jam istirahat mereka di kantin. Tetapi tidak dengan pasangan kekasih ini, mereka janjian beretemu disini saat jam istirahan. Memang mereka berada di kelas yang sama yaitu kelas XI 2 tetapi mereka tidak datang bersamaan ke taman ini. Baekhyun datang lebih dulu karena tadi Chanyeol menyuruh kekasih mungilnya itu untuk deluan saja pergi ketaman karena dia hendak ke toilet dulu katanya. Siapa sangka ternyata Chanyeol tiba tiba datang dengan sebucket bunga sambil mengucapkan happy anniversary. Yap ini memang hari jadi pertama hubungan mereka ngomong ngomong.

"Maafkan aku, aku kan hanya ingin memberikan kejutan kepada mu baekhyun" ujar Chanyeol masih dengan senyuman lebarnya sambil berjalan menghampiri kekasih mungilnya itu.

Setelah saling berhadapan Chanyeol pun memberikan bunga yang dibawanya ke Baekhyun, yang di beri pun mengambil bunga tersebut sambil tersenyum sangat manis.

"Tapi Chanyeol kenapa kau memberikan aku bunga? Aku kan bukan perempuan" ucap Baekhyun yang langsung merubah ekspresinya menjadi merajuk sambil memajukan sedikit bibirnya, membuatnya menjadi lebih menggemaskan.

"Hahaha sayang~ apakah memberi bunga hanya kepada perempuan saja hmm? Dan lagi apa kau tau bunga ini sama indahnya dengan mu" Chanyeol gemas sekali dengan kekasihnya ini, rasanya dia ingin sekali mengecup bibir tipis yang sedikit maju itu tetapi dia segera sadar ini masih di lingkungan sekolah.

Mendengar jawaban kekasihnya, Baekhyun langsung senyum malu malu kucing dan ya jangan lupakan pipinya yang sedikit memerah.

"Darimana caplang kesayagan ku ini belajar menggombal? kalau begitu terimakasih bunganya Chanyeol ternyata kau mengingat hari jadi kita. Selamat hari jadi yang pertama dan aku mencintai mu Chanyeol" ucap tulus Baekhyun sambil menatap lekat ke manik mata Chanyeol.

Chanyeol yang di tatap seperti itupun membuat hatinya berdetak dua kali lebih cepat. Ketahuilah dia sangat mencintai kekasih mungilnya ini dari dulu saat pertama kali mereka bertemu hingga sekarang.

Kisah awal pertemuan mereka adalah saat dihari pertama MOS, Chanyeol melihat Baekhyun yang terjatuh di gerbang sekolah karena lari lari seperti terburu buru, melihat itu Chanyeol refleks membantu Baekhyun yang terluka di lututnya dan sedikit mengeluarkan darah. Beruntung Chanyeol menyimpan plaster luka di sakunya, sambil menempelkan plaster Chanyeol bertanya kenapa Baekhyun berlari-lari-an, Baekhyun yang saat itu terus menunduk untuk melihat lukanya langsung mendongakkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan Chanyeol. Baekhyun bilang dia takut telat dan di hukum sama kakak Osis, sambil memanyunkan bibirnya Baekhyun berekspresi sedih, Chanyeol yang melihat Baekhyun memanyunkan bibirnya seperti itu sambil berekspresi sedih tiba tiba terpaku, sangat manis, dan hati Chanyeol pun menjadi bergetar. Dari situ Chanyeol tau, dia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Baekhyun. Ke esokanya mereka bertemu lagi dikantin dan saling mengenalkan diri, siapa sangka ternyata mereka mendapat kelas yang sama. Saat mengetahui itu Chanyeol telah menetapkan hatinya, dia akan menjadikan Baekhyun kekasihnya. Namun Chanyeol baru berani mengungkapkan perasaannya pada Baekhyun pada saat mereka di semester dua kelas satu. Siapa sangka ternyata Baekhyun juga memiliki perasaan yang sama kepada Chanyeol. Itulah kenapa saat ini mereka merayakan hari jadi pertama mereka karena saat ini mereka berada di kelas sebelas di semester dua, tepat satu tahun.

"Kau taukan aku lebih lebih mencintai mu. aku sangat mencintai mu sayang ku. Aku berjanji akan bersama mu selamanya dan akan selalu mencintai mu." Ucap Chanyeol sambil mengelus kepala Baekhyun dengan sayang, mata bulat Chanyeol pun menatap Baekhyun dengan sangat lembut seakan mengatakan 'tolong percayalah padaku'
Membuat Baekhyun semakin jatuh cinta lebih dalam lagi kepada laki laki bermarga Park ini.

Namun kenyataanya Park Chanyeol tak pernah benar-benar menepati janjinya.

¤¤¤¤¤¤¤¤

Ashood614

23 september 2018

You Hurt MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang