chap 1

59 7 0
                                    

Di pagi yang cerah di desa Konoha ada seorang gadis kecil berusia 6 tahun, dengan mata Lavender dan rambut pendek berwarna indigo, Ia sedang duduk dipinggir sungai yang airnya mengalir dengan tenang.
"Hinata-hime, lebih baik kita pulang. Karena latihannya akan segera dimulai" ucap seorang pria berambut coklat dengan mata Amesyt yang hangat memandang Hinata. "Ko, apakah suatu saat nanti aku bisa menjadi kuat?" tanya hinata polos.
"tentu saja Hinata-sama" ucap Ko meyakinkan Hinata "baiklah....aku akan berlatih Judo, supaya aku bisa melindungi Okaa-sama dan Hanabi-chan" ucap hinata bersemangat.
10 tahun kemudian. Disebuah sekolahan bernama KHS (Konoha High School) terdengar teriakan histeris dari siswi-siswi karena karena mereka melihat 2 pria tampan turun dari mobil sport berwarna hitam.
"yo, teme, gaara" sapa pria berambut kuning dan tiba-tiba TUK sebuah jitakan mendarat dikepala pria kuning itu "aduh, sakit Sakura-chan" "salah kau sendiri Naruto!, menyapa mereka tidak benar!" bentak gadis bersurai pink "sudalah, kita datang malah membuat ramai" ucap Gaara "hn" gumam Sasuke.
"ekhm" Gaara, Sasuke, Sakura, dan Naruto menoleh kesumber suara dan ternyata berasal dari Neji. "ada apa neji?" tanya Sasuke "kalian lupa hari ini kita akan menyambut murid baru?" ucap Shikamaru.
Sebuah motor ninja memasuki KHS dan semua mata tertuju pada motor itu dan pengengdara motor itu mulai melepas helm.


Aku atau Hanabi (hiatus)Where stories live. Discover now