sakura tak bisa tidur dikamar sasuke, dia memeluk erat selimut cinta pertamanya itu, menyesap bau harumnya sasuke,.. sosok sasuke yang penuh perhatian dan lembut.
-------------sakura pov...
aku tidak ingin menyakiti banyak perasaan, aku hanya ingin orang yang ku cintai juga mencintaiku. banyak yang mengatakan urusan perasaan tak bisa disalahkan, namun cinta tak pada tempatnya bukankah itu juga salah? pelakor, pencekor [perebut cewek orang] atau pencokor [perebut cowok orang]? ..bukankah jika perasaan tak pernah salah adalah pendapat yang terlalu naif?. aku gadis biasa yang pasti menyukai disayang banyak orang, diterima dengan baik dimanapun ku berada, namun hidup seperti itu mungkin terlalu sempurna untuk ku jalani.
sekarang aku memikirkan diriku saat ini yang sedang kebingungan, aku datang dari masa depan berharap bisa mengubah takdir gelap menjadi terang, namun perasaanku sesungguhnya siapa yang tau? percuma ku jelaskan pada orang lain siapa aku, jika aslinya mereka membenciku.. mereka tak kan percaya.... itu percuma saja, dan mungkin aku tak perlu menjelaskan siapa aku karena orang yang sungguh tulus mencintaiku tak akan mempermasalahkan siapa aku, kekuranganku... dan dia akan selalu memilih disisiku.
kata orang,.. jatuh cinta itu mudah, tapi mempertahankannya tak lah semudah perkataan yang terucap. jika mencintai lebih sulit dibanding memilih dicintai mungkin itu benar dan salah. aku tak tahu mana yang lebih baik.. namun sisi dihatiku menjerit egois, aku ingin memilih dicintai oleh orang yang ku cintai,.. tapi... atau ku beri saja kesempatan untuk ku belajar mencintai orang yang sungguh-sungguh mencintaiku agar aku tak perlu dilukai oleh harapanku?
jika ku berpikir tentang sasuke, naruto, ruki atau ayato, aku bohong jika ku bilang aku ada perasaan yang sama untuk mereka semua, memang mereka berharga, tapi bukankah hatiku hanya satu? bukankah tak adil bagiku untuk membaginya? apapun pilihanku tak bisa membuat semua orang bahagia... itulah hidupku. untuk itu aku ingin tahu siapa pemilik hatiku ini.
-------------sakura pov.. end.
Sakura bangkit dari tempat tidur dan menghilang ke suatu tempat. tempat yang pasti dikunjungi oleh sakura saat ini, dimana dia selalu sendirian sebelum sasuke kembali memperhatikannya, dia selalu sendirian sebelum naruto kembali ke tokyo, dimana dia selalu sendirian sebelum ayato datang, juga sendirian sebelum ruki menjadi temannya dimana tak ada satupun yang mau berteman dengannya disekolah karena sakura sering dibully diam-diam karena mencintai ketua osis terkeren disekolahnya.
gudang, itulah yang terbesit dibenak sakura yang datang dari masa depan.
TOK TOK TOK, sakura mengetuk pintu gudang sekolah,
Cklek! sakura dimasa ini terkejut melihat dirinya sendiri didepannya.
"sakura... aku ingin memberikan ingatanku padamu sebelum aku lenyap"
------------- Mansion Sakamaki Brothers.
"pemandangan apa ini?" didalam mansion, ayato terkejut melihat semua saudaranya tergeletak tak sadarkan diri di tempat berbeda, termasuk kino, yui dan para mukami.
KAMU SEDANG MEMBACA
C H A N G E (slow update)
ФэнтезиSakura bertemu S rangker ketika Ayato di ujung maut, S rangker itu memberi penawaran untuk mengubah masalalu, sehingga Itachi, Sasuke dan Azusa bisa hidup kembali. Sakura menyetujuinya tanpa tahu itu adalah siasat untuk menghilangkan seluruh kekuata...