Hay...aku nama aku Sellfhia Ferlianie,biasa di panggil Selpi:')
Ini cerita aku yg ke dua setelah The Shy Feels Love:)Oke ini cerita aku yang aku buat untuk kucing kesayangan aku:) Dia Dodom namanya,klo kalian tau film Fast Furious pasti tau Dom,yg badan besar,kekar,dan punya suara yg khas dri dia,ya itu Dodom,beda ny hanya badan dia tidak terlalu besar,tetapi dia tinggi:)
Aku orang yg suka memelihara binatang terutama kucing,aku sangat suka,peliharaan aku ada 11,dan itu 1keluarga,tetapi beda dengan Dodom
Dia di lahirkan dan tidak tau jalan hidup ny,dia nyasar dan datang ke rumah aku,dengan badan yg kotor,bulu yg kusut,dan seperti kucing pada umumnya (yg tidak di rawat)
Sebagian orng melihat jiji dan bahkan berniat untuk membuang kucing tersebut "ih dekil bgt" "ih jorok bgt si" "ih jgn di pegang pegang jorok" pribadi aku sering denger itu di pasar,pecel lele lesehan,dan di tempat lainny. Beda dengan aku yg selalu ngasih tulang untuk mereka makan,sedih g sih pas liat mereka rebutan makanan,mereka lapar,mereka butuh asupan,mereka sama seperti kita yang hanya ingin hidup layakny mahluk hidup yang lain,apa aku bener?
Back to topik
"Ibuu ada anak kucing" teriak aku kepada ibu,aku keturunan dari ibu yg sangat suka dengan kucing
"Aduhh udh sii,kan dirumah udh banyak,kamu ambil makanan Omel itu,kasih ke dia,terus taro di tempat Rima" oke Omel,kucing aku,ibu dri kucing² yg ad di rumah aku, Rima temen adek,dia memang suka dengan kucing.
"Nih makan ya,yang bnyk" aku kasih dia makan di depan rumah aku,kaget bgt liat dia yg bener bener kelaperan.
Terus aku ada urusan sebentar ke luar,terus katany kucing itu mau di kasih ke Rima,ok gpp,seengkny aku udh kasih apa yg sangat dia butuhin.
Oke aku udh balik
"Loh bu?ini kucingnya?" aku nanya,karna kucing tadi yg katanya mau di kasih malah tidur di rumah
"Ia dia ngikutin Fhio terus,yaudh deh di piara aj,kasian juga dia klo di kasih orng,kan dia dtng ke rumah kita,dan trs juga dia udh di mandiin" kata ibu aku,btw ibu paling g tegaan
"Ouh oke deh"
Aku masih cuek,kayak masa bodo gitu,dia datang ke rumah aku sekitar umur 2/3/4 bulanan,masih kecil kan,maka dri itu kita g mau lepasin dia.
pas mau di kasih nama awalnya,dia nolak nama itu pas di kasih nama Dodom,dia ngeliat dan dia bersuara,dia ngasih tanda bahwa dia setuju sama nama itu.
"Tuh kebetulan suaranya kyk si Dom ya,udh cocok ko" kata aku
Oke dia masih beradaptasi dengan kucing2 di rumah,masih di galakin,masih di cuekin,dan akhirnya dia maen sama aku dan adek aku,lucu banget liat di maen,terus pada tau kan seumuran itu lagu gemes gemesny:')
assalamualaikum
Ini buat kamu Dodom😇
I always love u Dom,really really love u😭😻Terimakasih kalian udh mau baca cerita aku ini,coment n vote😍
Salam manis dri Aku dan Dodom😇
KAMU SEDANG MEMBACA
My Live Is Crying
Short StoryCerita ini aku buat sesuai fakta yang aku jalanin bersama kucing aku,dia Dodom☺Cerita ini pun khusus buat dia,dia yanh udh pergi ninggalin aku untuk selamanya😥😍 I love u Dom,i miss u,really really miss u😭