5

1.1K 106 9
                                    

Keesokan paginya

Jisoo berjalan menelusuri koridor dengan santai menuju kelasnya. Saat jisoo memasuki kelas dia disambut oleh ketiga sahabatnya.

"Hei lo yang di pintu! Minggir sono lo ngga liat kenjeng ratu mo lewat?!" Teriak Lisa menunjuk kearah jihoon dan temannya yang ada di depan pintu. Mereka berdua menundukkan badan seakan akan membatu hormat pada jisoo.

Yerin dan yuju berjalan kearah jisoo dan berdiri di samping nya seperti pengawal. "Silakan kanjeng ratu." Ucap mereka berdua sambil menunjukan arah agar jisoo masuk kelas.

"Gila lo ya." Ucapnya datar sambil masuk kelas. Sementara mereka hanya terkikik geli dan mengikuti jisoo masuk.

"Ujuy gw nyontek pr lo sini!" Teriak Lisa dari belakang.

"Heh mak lampir! Enak aja lo ya tinggal nyontek nyuruh lagi. Kalo mau nyontek tuh mandiri, ngambil sendiri!" Tegas yuju dengan wajah sok galaknya.

"Enak  aja ngatain gw mak lampir dasar nenek gayung!"

"Lo berdua bisa diem." Ucap jisoo dengan nada datar. Mereka berdua pun langsung diam dan beralih dengan kegiatan mereka masing².

Tiba tiba seulgi berteriak dengan nafas tersengal berlari masuk kelas. "Eh gw punya berita!" Ucap seulgi.

"Berita apaan?" Joy mendekat kearah seulgi menatap dengan wajah penasaran, semua orang yang ada di kelas pun mendekat kearahnya. Kecuali jisoo.

"Lo semua tau ngga kim jennie tetangga kelas kita?" Tanya seulgi. Semuanya menganguk paham dan semakin penasaran.

"Kenapa dia?" Tanya salah satu dari mereka.

"Dia hilang tanpa jejak dua hari yang lalu. Keluarganya sudah menghubungi polisi tapi dia beli di temukan. Polisi bilang ini mungkin penculikan jadi kalian harus berhati hati." Semua orang yang mendengarnya membulatkan matanya terkejut. Sementara jisoo yang mendengarnya tersenyum senyum sinis dan bergumam kecil dalam hatinya.

'ini menarik.' gumam jisoo
.

.

Disisi lain taehyung sedang membolos pelajaran dengan kedua sahabatnya.

"Hyung lo ngga ada niatan buat berhenti bunuh orang?" Tanya Jungkook sambil meminum soda di tangannya.

Taehyung hanya menggeleng kepalanya dan menghembuskan asap rokok dari mulutnya.

"Kenapa?" Tanya Jimin. Lagi lagi taehyung hanya mengangkat bahu acuh membuat mereka berdua menghela nafas kasar.

Taehyung menunjukkan smirknya saat seorang gadis kecil nan imut berjalan di depannya. Jimin dan Jungkook melihat kearah tatapan taehyung dan terkejut.

"Jangan²!" Seru jimin yang membuat taehyung menatap kearahnya dan tersenyum sinis.

"Cari tau siapa dia dan latar belakangnya." Mereka berdua pun mengangguk. Taehyung bejalan meninggalkan mereka berdua menuju taman. Dia melihat seorang gadis yang duduk sendirian di bangku taman. Dia sedang tersenyum menghadap kearah langit sambil menutup matanya. Senyum benar² langka.

Taehyung berjalan kearahnya dan duduk disamping gadis itu. Dia tidak menyadari Taehyung yang duduk disampingnya. Taehyung menatap gadis itu lekat tanpa berkadip dan sebuah senyuman terukir di bibir taehyung.

"Hei."

Jisoo POV

Saat ini jisoo duduk di bangku taman karena dia benar² bosan berada di kelas. Jisoo mendongakkan wajahnya menatap kearah langit sambil tersenyum.

"langitnya begitu cerah" jisoo menutup matanya dan menikmati angin sejuk yang menyentuh kulitnya.

"Hei." Jisoo membuka matanya dan menatap orang yang bersuara tadi. Senyumnya pudar saat melihat orang tersebut dan langsung meninggalkannya tanpa suara.

Taehyung yang melihat itu merasa geram dan bergumam kesal.

'sial' gumam taehyung.

.

.

Jisoo berjalan kearah rooftop meninggalkan taehyung sendiri. Dia duduk dia atas kursi dan menatap kearah langit.

'gw berharap, gw ngga akan ketemu dia lagi.' batin jisoo. Jisoo mengetik sebuah pesan dan memandang ke arah jalanan di bawah.

Disisi lain taehyung yang melihat jisoo yang duduk di atas kursi semakin geram. Dia ingin melampiaskan kemarahannya. Taehyung memutuskan pergi meninggalkan jisoo dan mencari Jimin dan Jungkook.

"Hyung gw udah punya data gadis itu." Taehyung segera merampas kertas yang ada di tangan Jungkook dengan kasar.

"Bersiaplah gadis manis." Ucap taehyung dengan smirknya.

Mereka bertiga berjalan kearah UKS untuk tidur. Jungkook melihat seorang gadis yang sedang berjalan kearahnya.

"Lo mau kemana Lis?" Tanya jungkook membuat taehyung dan Jimin berhentilah menatap kearah Lisa.

"Gw mau ke rooftop."

"Mau ngapain lo kesono Lis." Tanya Jimin yang mendapat jitakan oleh Jungkook.

"Seharusnya gw yang tanya." Ucap jungkook

"Yee maaf Juki." Jimin meminta maaf sambil menyatukan kedua tangannya di dada. Lisa yang melihatnya hanya terkekeh.

"Jisoo di rooftop jadi gw kesana." Ucap Lisa melangkah kearah rooftop. Mereka berdua hanya mengangguk paham.

'jisoo. Gw baru tau namanya lumayan juga." Batin taehyung sambil tersenyum miring dan berjalan menuju UKS.

_______________

Hiya gw apdet lagi setelah beberapa tahun hiat wkwkk

Sorry ya gw hiatnya lama:(

Dikarenakan sedang apa ya? Ya begitulah:)

Oh ya jangan vote dan coment okei

Sualam muanis dari Arum:>



PSIKOPATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang