Kutemukan Dia diDalam Mimpiku

712 24 7
                                    

DIA? SIAPA DIA?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


DIA? SIAPA DIA?

KRIIING!! KRIIING!!

Seketika aku terkejut dan terbangun dari kasurku.. karena dia yang dimimpiku dan jugaaa mungkin karena alarm ku yang sangaat berisik.
Pagi hari ku dimulai..
Kugerakan tanganku memutar keatas dan kebawah untuk melatih otot ku yang renggang...

  Ku matikan alarmku dan.. dengan tiba tiba "ASTAGAA.. JAM 7? CEPAT SEKALI!" teriak ku kaget karena sudah kesiangan.
Lalu aku langsung bergegas gegas untuk berpergian kesekolah dan aku tinggal mengambil bekal ku.
"Mamaaaa Bekal ku berada dimanaa??" seketika hening, karena tak seorangpun yang menjawabnya.

Kucari Ibuku dan tiba tiba, kulihat sepucuk surat berwarna pink di selipan Sofa, yang tertulis:

   Saradaku
Nak... mama pergi duluan yaa..
karena pasien dirumah sakit sangat meningkat
Sedangkan Bekal untukmu.. mama tidak bisa memasak untukmu.. karena pagi ini mama terlalu sibuk..
jadi, Sarada untuk hari ini beli makanan dikantin yaa..
Btw.. uangnya sudah mama simpan di belakang surat ini.. hati hati ya nak.. belajar yang rajin supaya rangking 1 di kelas!
SHANARO!

dari ibumu
SAKURA

Lalu ku lihat dibalik surat tersebut.. dan ternyata, benar. Ibuku menyelipkan Uang untuk ku belikan makanan di saat jam istirahat.

Lalu dengan muka raut wajah yang penuh dengan ambekan Sarada berkata "Nani?!? masakan Mama lebih lezat ketimbang masakan dari Kantin... Shanaro" :( "mana mahal banget lagi!" ujarnya ketika Bad mood nya memulai terlihat.

***

TAP TAP TAP TAP...

Kulari secepat mungkin.. agar aku tidak telat.. tetapi yang kudapatkan adalah..

MEAAOOOW  "ADUUUUUUUH!!"

Saat aku lagi lari amat kencang.. tiba tiba aku tersandung Kucing tetangga yang sedang liar berlarian.. aku amat terkejut.. mungkiiin kucing itu juga Sama sepertiku.. yaitu terkejut juga 😂😂
"Sialan.. aku sangat Terlambaaaaat!" gumam sarada amat kesal "KUCING CEROBOH" teriak sarada ke kucing tersebut yang sedang mencari makanan di tong sampah.. dengan kaget.. kucing itu melompat.. hahaha

lanjut.. Dan pada akhirnya, Ia sampai di sekolah nya. Dengan cepat, Ia mencari kelasnya dengan berlarian kesana dan kesini. Dan pada akhirnya, Sarada pun menemui kelas nya.. yaitu kelas 7C.
Diketuk pintunya lalu Ia masuk dan meminta maaf ke Shino sensei. Shino Sensei pun memaafkannya dan berkata untuk tidak mengulanginya kembali.. Lalu Sarada duduk ditempatnya dengan merasa campur aduk..

TENG TONG TENG TONG!!

Bel istirahat pun tiba.Anak anak berhamburan keluar kelas, kecuali si Sarada. Ia merasa kebingungan karena seseorang yang ada di dalam mimpinya itu. Datanglah Cho cho membawa keripik kentang rasa Asin dengan kebingungan melihat Sarada seperti itu. "Niih, Kau mau kan? Karena aku melihat mu seperti kelaparan.. makanya aku memberi mu keripik kentang ini.. walaupun dengan terpaksa siih memberikanmu keripik rasa legendaris ini sih" KRIUK KRIUK ujar Cho cho sambil memakan keripik kentang tersebut.

Gimana niiih cerita nya? seru ga? mungkin sih ga seru.. tapi Author bakal coba untuk diseruin yaa.. makanya divote yang banyak.. supaya author lebih semangat buat ngelanjutinnya..  SAYONARA!

BoruSara : We meet in My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang