Dia 1

7 1 0
                                    

Dia adalah alasan aku berubah seperti ini . Dan saat ini entah dia dimana aku pun tak tau . Dia seperti hilang ditelan bumi , tapi aku tak pernah menyesali telah mengenal dia .

ini cerita ku bersama dia .

perkenalkan namaku Alisa adira . sekarang ini aku akan bersekolah di SMA Republik , yah aku murid pindahan disekolah ini . Dulu aku bersekolah di SMA 81 solo alasan kami pindah dikarna kan ibu ku tidak ingin mengingat kenangan dikota ini akan membuat kita teringat kepada alm. Ayah dan memulai lembaran baru di kota asal ibu kota BALIKPAPAN untuk mengembalikan keceriaan ku, Tapi bukan berarti aku orang yang cengeng atau anak manja yah . Hanya saja setiap aku tertawa hanya wajah ayah yang teringat- ingat di otak ku dan akhir nya aku menjadi pemdiam .tapi untuk ukuran anak usia ku aku cukup pemberani dan mandiri hanya saja ibu dan abang ku selalu menganggap ku seperti anak kecil .

Hari ini adalah hari dimana semua murid- murid semasukin awal ajaran baru dimana setelah puas berlibur semalam hampir 1bulan penuh lama dan saat ini aku belum bisa tidur gara- gara aku memikirkan teman- teman baru ku disekolah nanti . apakah mereka akan bersikap baik sama aku atau sebaiknya mereka malah akan membully ku. yah, you know lah jaman sekarang apa- apa bully , aku hanya takut itu bisa terjadi kepada ku . Tapi semoga aja gak lah . ok saat ini aku harus tidur dan berdoa akan yang aku takutkan gak bakal terjadi .

* 06:00 pagi

cringgg.............. ( bunyi jam weker ku menandakan waktu nya aku bersiap ke sekolah baru ku )

setelah aku menunaikan kewajiban ku sebagai seorang muslim aku bersiap dengan seragam ku ke rumah makan untuk bertemu ibu dan kakak ku tercinta . oiyah kenali abang ku yang satu ini nama nya ALANO ADRIANSYAH . Usianya 25 tahun dan bekerja disalah satu perusahaan dikota ini.

"pagi semua .....". ucap ku .

"pagi , tumben udah rapi amat , mentang- mentang sekolah baru niehh". balas abang alan.

"ihh paan sih rapi salah , gak rapi nanti dikira kaya gembel huuu dasar netizen".ucap ku .

"yoh netizen gak tuh , muka loh tunah kek lambe turah . balas abang alan.

" beh muka loh kaya nurrani ". balas ku .

Tiba- tiba ibu dari arah dapur datang .

"sudah-sudah kalian ini masih pagi sudah ribut aja,ngalah-ngalahin berita gosip aja".

"yoh .... ibu , berita gosip gak tuh". ucap aku sdan abang secara bersamaan.

"ok sudah yah , jam berapa sudah ini. kalian sarapan dan berangkat sekarang!!! gak liat apa jam berapa sudah". ucap ibu sambil menunjukkan jam 06:45.

" iihh kan abang sih ngajak ribut , bisa - bisa aku telat ini ".ucap ku sambil memasukkan roti ke mulut ku .

" yaudah gin kita berangkat aja sekarang daripada telat nanti". ucap abang alan .

" iyah, yaudah bu kita pergi dulu yah , assalamualaikum bu ". ucap ku dan abang bersamaan .

" iyah waalaikumsalam , hati- hati dijalan yah".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang