8

1.1K 70 8
                                    

🌸

'tempat paling sejarah selama lo pacaran apa sih?'

banyak dong.

yap. sekolah pastinya. tempat dimana awal gua ketemu dia. kelas kita selalu jauhan, secara, dia kelas satu gua kelas tiga.

tapi kita selalu bertukar kabar. kangen kangenan bak ldr an. padahal pulang sekolah ntar juga ketemuan.

iya. se alay itu gua sama dia.

tapi emang kita jarang qtime sih. cuma sabtu/minggu doang kalo kita berdua ada waktu luang. abis dia dari gereja misalnya, pasti mampir ke rumah. gua hafal.

terus kalo nyokap gua nanyain

"loh dhana, dari mana?"

dan dhana jawab

"dari rumah temen, tante"

iya. dia gapernah sekalipun nyebut "gereja" didepan emak gua.
gatau kenapa​

dannn.. you know what..

si dhana pernah nge chat nyokap gua :



WHATSAPP:

- tante, kalo aku suka natya gimana?



nyokap gua kaget dong.
kenapa berani banget??
dan akhirnya dia bilang:




suka dlm arti ap..? -

boleh" aj tante y prnh muda kq -

tp ya sbtas buat smngat y kan -
kmu masi kelas X. prjalanan masih panjaaaaaang... dan natya bentr lg kuliah jd berteman deket aj gperlu dlm bgt biar nanti g saling menyakiti

....

gua gatau sih mak gua kenapa ngomong kaya gitu. karena setau gua tuh dia ngizinin gua pacaran. asal dia tau cowoknya kaya gimana.

tapi ini dhana loh. dia gapernah macem macem. bahkan kesannya lebih pendiem dari cowok cowok yg perna gua bawa ke rumah.

mungkin feeling seorang ibu kali ya. padahal gua belum bilang ke nyokap dhana tuh siapa dan agama dia apa.

awal gua deket sama dhana. gada satu pun orang yang tau. soalnya gua ragu. dia beneran suka atau engga.

singkat cerita, dulu tuh, waktu si dhana nembak, gua bingung nih mau nerima dhana atau ga. ga diterima tuh manis bgt dia ke gua mau nerima tuh gua gatau dia tulus atau engga.

sampe akhir nya temen gua tuh ngomong

"lo kalo mau nerima ya udah diterima, kalo gak yaudah jauhin"

dan keputusan final gua, gua terima

dan kalian tau ada rumor apa pas gua nerima dhana?

"dhana tuh track recordnya jelek tau gak. dia suka main cewe. si mantannya sampe nge block dia gara gara dia deket sama cewe lain"

itu masi 2 hari loh.

dan udah ada rumor kek gitu.

mana satu eskul nyalahin gua kalo katanya si dhana ga niat eskul gara gara gua.

bangsat kan :(

tapi yang namanya suka, yauda sih. kalo gua, selagi dia masih baik ke gua, gada alesan buat percaya sama rumor rumor kaya gitu. biarin ngalir aja. kalo dijahatin, yauda pergi. selesai kan?.


tapi seenggaknya gua lega, 6 bulan pacaran kita berpisah karena beda agama, bukan karena bosan atau pihak ketiga.



tapi ya karena itu gua gamon tai.

antara jum'at dan minggu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang