Gue suka sama lo dari dulu. Kenapa lo nggak pernah sadar tentang perasaan ini? Selama ini gue deketin lo bukan tanpa alasan. Gue suka sama lo. Salah. Bukan sayang, tapi, gue cinta sama lo. Nggak pernahkah sedikitpun lo punya rasa yang sama ke gue?
Gue tau gak semua kisah cinta bakal berakhir happy ending. Tapi salahkah kalo gue berharap kisah cinta gue ini berakhir happy ending sama lo?
Gue bukannya egois. Tapi, bukankah semua orang juga pasti mengharapkan kisah cintanya berakhir happy ending?
______________________________________________________________________________
Aku bukannya gak sadar tentang perasaan kamu ke aku. Aku selalu menghindar dan menghindar. Aku nggak mau ngerasain patah hati seperti kejadian dulu. Kejadian dulu yang sempat membuatku takut untuk jatuh cinta. Tapi, aku hanya manusia biasa. Aku nggak bisa ngatur perasaanku untuk ini itu. Hingga pada saat itu aku merasakan ada yang berbeda ketika bersamamu. Jantungku berdebar tak karuan saat bersamamu. Perasaan familiar yang pernah kurasakan dulu sebelum aku takut untuk jatuh cinta.
Sampai akhirnya dia datang ‘lagi’. Hingga membuat perasaanku bingung tak menentu. Cinta lama yang pernah menyakitimu atau cinta baru yang kamu tak tau akan menyakitimu atau tidak. Mana yang kamu pilih jika kamu jadi diriku?