Ini kisah tentang seorang gadis bernama park jihyun.sejak umur 7 thn jihyun tinggal di amerika bersama neneknya, sementara keluarganya tinggal di korea.
Jihyun memiliki seorang kakak lk2 bernama park chanyeol. Ayah jihyun adalah pemilik rumah sakit terbesar diibu kota.sedangkan ibunya adalah CEO di salah satu perusahaan desain dikorea.
Pada saat umur jihyun beranjak 23 thn, neneknya di amerika meninggal dunia. Setelah itu jihyunpun memutuskan untuk tinggal dan menetap lg dikorea untuk tinggal bersama kakak dan kedua orang tuanya lg.
Mendengar kabar bahwa jihyun akan kembali lg kekorea, kakaknya park chanyeol merasa sangat bahagia.
Chanyeol :" akhirnya setelah sekian lama, aku bisa tinggal bersama lg dengan adik tersayangku ". Ujar chanyeol.
Lalu chanyeolpun menyuruh para pelayan yg ada dirumahnya untuk menyiapkan penyambutan untuk kedatangan jihyun .
Chanyeol :" pelayan !!! Bersihkan dan rapikan semua bagian dirumah ini, dan jangan lupa hias kamar jihyun agar nanti saat dia kembali , dia bisa merasa sangat senang ". Ujar chanyeol.
Pelayan :" baik...tuan muda ".
Akhirnya jihyunpun sampai dirumah. Saat dia baru turun dari mobil , chanyeol langsung memeluknya dengan erar .
Chanyeol :" akhirnya hari2 dimana kita bisa tinggal bersama lg, itu akan segera tiba. Kau tau aku sangat senang sekali jihyun ". Ujar chanyeol sambil memeluk erat jihyun.
Jihyun :" ya ya kakak....aku jg senang....tapi apakah sekarang kau bisa melepaskan pelukanmu, ini memalukan kak ". Ujar jihyun.
Chanyeol :" ya baiklah... ".
Ayah :" sudah2 sebaiknya sekarang kita masuk kedalam ". Ujar ayahnya jihyun.
Mereka semuapun masuk kedalam rumah dan chanyeol mengajak jihyun kekamarnya untuk menunjukkan sesuatu. Setelah sampai dikamar jihyun, jihyun terkejut melihat buku2 yg tertata rapih disebuah lemari buku karna jihyun sangat suka membaca buku dan merapikan buku sesuai aturan abjad, ukuran dan jg jenis.
Jihyun :" wow....kakak apa buku2 ini semua untukku ?". Ujar jihyun
Chanyeol :" ya benar....ini semua untukmu....jadi sekarang kau istirahatlah ,siapkan dirimu untuk besok aku akan mengajakmu untuk menemui paman lee soo man". Ujar chanyeol.
Jihyun :" baiklah kak...terima kasih banyak....". Ujar jihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
promise in mylife
Romanceini kisah tentang dua orang saudara yg menyukai gadis yg sama yg sedang berjuang menghadapi penyakit yg ia derita