Hari ini tepatnya hari minggu, seperti biasa member TWICE memulai aktivitas mereka hari ini.
-Tzuyu,
"Ah,hari ini aku harus lari pagi,karena sudah jarang lari akhir akhir ini.tapi..kenapa pagi ini harus hujan?menyebalkan!" Gumam Tzuyu.Maknae TWICE itupun kembali ke kasurnya dan memainkan ponsel miliknya.
-Mina
"Hmm, ok. Pagi pagi sudah hujan deras. Bikin males gerak saja padahal hari ini aku ingin pergi karaoke bersama Dahyun-ie di Hongdae, hah~..." Mina menghela nafas panjang.Sementara itu..
-Sana & Jeongyeon
"wah.. Haha, drama ini sangat seru sekali, sayang sekali setiap satu episode nya hanya 1 jam saja,kenapa tidak diperpanjang saja sih?! kesal.menurut mu bagaimana drama ini eonnie?" Gumam Sana."Tidak terlalu buruk, aku suka. Oh! Aku tahu pasti nanti di akhir cerita cewek itu akan mati, hahaha." Ucap Jeongyeon dengan Sedikit tertawa.
"Ah.. Eonnie! Jangan Spoiler dong,nanti dramanya jadi gak seruu" ujar Sana Sambil Memukul Pelan Jeongyeon menggunakan Bantal.
-Nayeon, Jihyo, Momo dan Chaeyoung.
SEMUANYA MASIH TIDUR.
-
HALO, MAN TEMAN.SAYA SAYAKO :) MAAF CERITA NYA MASIH KASAR DAN HANCUR 😂,MOHON SARANNYA YA UNTUK CERITA SAYA INI, THANK YOU 😊❤ ps: karena masih prolog jadi episode nya hanya sedikit :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Be as ONE
Random"Kita memang hanya sekedar sahabat satu grup, tapi ku yakin suatu saat nanti kita juga akan menjadi sahabat satu hati." -TWICE TWICE | FRIEND | DRAMA