EPS.2 - DANCE PRACTICE

297 24 0
                                    

Mungkin di episode kemarin kalian bertanya tanya, kemana perginya Dahyun? 😂,mari kita lihat.

-Dahyun
Oh! Rupanya Dahyun sedang asik melakukan Eagle Dance favoritnya di Ruang Dance Practice JYP.



"Hujan hujan seperti ini lebih baik aku menari saja di Ruang Ini.lagi pula ruangan ini terlihat sepi.1,2,3!~ Turn the music on! " Ucap Dahyun

1,2,3!~ Turn the music on! " Ucap Dahyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






*tak lama, ada yang membuka pintu ruangan tersebut.

*ceklek

"Permisi, ada Orang?"

Dahyun segera menghentikan 'Eagle Dance'-nya,dan langsung duduk rapi di kursi pojok ruangan.

"Oh? Ada apa? Mina? " Ucap Dahyun.

"Oh, Dahyun? Kau sendirian disini? kebetulan aku sangat bosan dikamar,jadi kuputuskan untuk kesini.apa yang sedang kau lakukan disini?" Ujar Mina, serentak duduk di samping Dahyun.

"Oh? A-aku hanya bosan saja dikamar, haha. Sama seperti mu,kenapa kita memiliki firasat yang sama? Hahaha."

"Mm.. Aku bosan, Bagaimana kalau kita ajak yang lain semua kesini? kita latihan! beberapa minggu lagi kan kita akan Konser." ide itu pun langsung terlintas dipikiran Mina.

"Ba-Baiklah,boleh saja, ayo kita panggil yang lain!" Ucap Dahyun yang sebenarnya lagi pingin Sendiri.



30 Minutes later~

"A-ah.. Sekarang Ruangan ini jadi Ramai ya,padahal kan aku lagi pingin sendiri,kesal!" Maki Dahyun dalam benak hatinya.

"Jadi..kenapa kita disuruh kesini?! Huwaa...padahal ku masih Ngantuk tau" Ucap Chaeyoung sambil mengusap sebelah Matanya.

"ya,aku juga!" Sambung Nayeon.

"Betul! padahal sedikit lagi Dramanya Bersambung, tapi sayang sekali yahh, Betul kan Eonnie?" Ujar Sana Sambil menyenggol legannya kepada lengan Jeongyeon.

"A-ah.. Iyaa,betul sekali" Ujar Jeongyeon.

"Tapi kan kita harus Latihannn!! Kan konser akan segera dimulai." kesal Mina.

"Sudah sudah! Kita langsung Mulai saja,Betul kata Mina,Konser akan segera dimulai. kita tak bisa bermalas malasan seperti ini." Tegas Jihyo.

"Aku Setuju,Dengan Jihyo!" Ucap Momo & Tzuyu dengan Cepat.

"Hahhh.. Baiklah." ucap Chayeoung dengan nada pelan.

"TWICEEEEE... FIGHTING! <3" Ucap Mereka Serentak mengangkat tangan mereka ke udara,dan mereka pun memulai Latihan Dancenya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






20 menit berlalu, Latihan Dance para member TWICE berjalan dengan lancar.








"Jadi.. Apakah Sekarang kita bisa kembali ke Kamar?" Tanya Nayeon.

"Iya! Ayolah.. Boleh kan Jihyo?" Ucap Chaeyoung sambil melihat kearah Jihyo.

"Tentu saja, Kalian bisa ke kamar duluan, aku nanti akan menyusul." Ucapnya.



*saat semua member TWICE telah pergi, hanya tersisa Momo & Jihyo di Ruangan itu


"Momo? Kenapa kau tidak ke kamar?" Tanyanya kepada Momo.

"Nanti saja,Jihyo.. Ada yang aku ingin bicarakan" Ujar Momo dengan nada pelan dan menundukkan kepalanya.

"Ada apa? Kau bisa cerita padaku kalau kau mau"

-To be Continued..

Be as ONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang