start

7.5K 682 6
                                    

"Ong Seongwoo, kemana tugasmu yang harusnya kau kumpulkan sejak dua hari yang lalu?"

Kang Daniel, atau Pak Daniel di depan sana tengah memandang murka pada siswanya yang bernama Ong Seongwoo.

"Aku tidak mengerjakannya, Pak." jawab siswa itu. Menambah panjang daftar kenakalan si siswa yang sungguh telah mengikis kesabaran Pak Daniel.

Menghela nafas sejenak demi menetralkan emosinya, Daniel lalu menatap Seongwoo dengan datar. "Pergi ke kantorku sekarang juga. Jika kau tidak pergi kesana, akan kupastikan kau dikeluarkan dari sekolah ini, dan tidak akan diterima di sekolah manapun." ujarnya penuh penekanan.

Nyali Seongwoo mendadak ciut. Tapi ia tidak menampakkannya secara langsung. Ia hanya diam, menatap Daniel dengan datar dan berlalu keluar kelas. Menuju ruangan si guru tampan itu.

Meninggalkan Daniel yang kini tengah mencoba mengatur emosinya. Di hadapan puluhan siswanya, ia tidak bisa bertindak macam-macam yang bisa membuatnya kehilangan respect dari murid-muridnya.

"Kalian kerjakan halaman seratus dua belas, jangan keluar kelas sebelum bel berbunyi."


Setelah itu ia langsung pergi meninggalkan kelas. Menyusul Seongwoo yang tengah duduk diam di kantornya.














lanjutannya dipublish besok!!! huehehehehehe

semoga kalian sukaaaa~~~

clue: incest.

Bad StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang