Alea Ayudia Rachman , gadis keturunan aceh ini sudah ditinggal oleh ibu tercintanya sejak usia 15tahun,dia mempunyai seorang adik perempuan yang juga sudah meninggalkannya karna suatu penyakit sama dengan ibu nya.
kini Alea tinggal bersama ayah dan juga Abang nya. Alea kuliah disalah satu kampus ternama di jakarta. Alea juga memiliki seorang kekasih bernama Daffa khoirul Afda yg satu kampus dengannya.
alea sangat mencintai daffa,meski daffa terlihat cuek,tapi alea tau daffa juga mencintainya,buktinya dia mau jadi pacarnya kan? daffa memang terkenal playboy,tapi Alea sangat percaya pada daffa.
Aldian Reyandra Kahfi, sahabat kecil Alea hingga saat ini. kalian mungkin tau tidak mungkin antara lakilaki dan perempuan bersahabat tanpa ada rasa dari salah satunya kan? itu yang dirasakan Reyan. Reyan mempunyai perasaan lebih pada Alea,namun Alea tidak peka. Alea juga sangat menyayangi sahabatnya ini,saat alea senang,susah,sedih dan bahagia, reyan akan selalu berada disampingnya.
20 oktober 2017 adalah hari terpahit bagi Alea,dia didiagnosa menderita penyakit yg sama dengan alm ibu dan adiknya. bagaimana bisa? selama ini dia merasa bahwa dirinya baik-baik saja,dan usianya sekarang sudah menginjak 19 tahun,adiknya dulu dari usia 4tahun,bagaimana mungkin? apa yang harus Alea perbuat? dia terpuruk,dia sangat amat takut. terlebih takut kalau daffa akan meninggalkannya saat tau hal ini juga terjadi pada dirinya.
Alea hanya percaya pada Reyan,yang akan selalu disampingnya. tapi Alea tidak bisa membiarkan daffa merasa cemburu kalau dia terus bersama reyan nanti,apa harus Alea bercerita pada daffa? apa daffa akan menerima keadaan Alea yang sekarang?
bagaimana dengan dirinya nanti kalau daffa benar-benar meninggalkannya?
aku akan selalu mencintaimu Al,meskipun aku tau seberapa banyak kekuranganmu,namun hal itu lah yang membuat aku semakin larut jatuh cinta denganmu - Aldian Reyandra Kahfi
jengjeng....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita ALEA
Non-FictionAlea,gadis yang baru saja menginjak usia 19tahun ini harus menelan pahit kenyataan,dia divonis menderita leukimia "bagaimanapun keadaanmu nanti,aku akan selalu berada disampingmu al" - Aldian Reyandra Kahfi "aku takut semua menjauh,aku takut sendiri...