Aku

11 2 2
                                    

"Niall Tunggu!!!" Teriakku pada Niall.

Hai, namaku Aqela Danuarta.Aku bersahabat dengan Niall james Horan. Dia adalah orang yang sangat baik dan selalu tidak membiarkanku bersedih.

"Kejar aku kalau bisa" Ejeknya sambil tetap lari.
"Tungguin ih" Teriakku sambil mengejarnya.

"Aaaww"
"Eh kau kenapa?" Tanyanya sambil lari padaku dan dia membantuku berdiri.
"Ga apa, cuman kepeleset dikit"
"Sini kubantu" Tawarnya.

Aku pun langsung berdiri dan berlari mendahuluinya.
"YEEEE AKU MENANG" teriakku bahagia.
"Kau curang, gak bisa..." Protesnya
"Gaapa, aku menang" Ejekku sambil mengibaskan rambut panjang lurusku.

Itu lah sedikit kenangan yang tak akan bisa ku lupakan dengan Niall. Aku sangat merindukannya. Sudah 13 tahun aku tidak bertemu dengannya. Ini semua karena papaku yang mendapatkan kontrak dari Luar negeri, sehingga aku harus ikut ke luar Negeri.

Aku hanya bisa memandangi foto masa kecil ku dengan Niall. Entah bagaimana bentukannya satu makhluk menyebalkan itu sekarang. Aku yakin, Dia sekarang tak ada bedanya dengan saat dia masih kecil. Dia mungkin lebih menyebalkan dari sebelumnya. Huufftt~ seandainya aku bisa bertemu dengannya lagi. Tapi kurasa itu tak mungkin. Mungkin, Tapi, Bisa saja itu masih sangat lama.






"Aqela..., Bangun nak..." Seru mamaku membangunkanku
"Hmm, ada apa ma?" Tanyaku penasaran.
"Mama ada good news for you"
"Apa itu?" Tanyaku penasaran.

Lalu, mamaku memberikanku sebuah tiket.

"WHAT!? Seriously?" Tanyaku tak percaya.
"Yeahh" jawab mamaku.

Aku pun memeluk mamaku dengan erat. Aku sangat bahagia








Tret tret tret...., Hello guys!!, Ayoo Nialler mana nih?? Maaf ya temen-temen kalau cerita aku ga terlalu bagus ehe. Masih butuh saran ini. Stay tuned terus yaa..., Kira-kira, itu tiket apa ya? Kok Aqela seneng banget? Tunggu di next chapter yaw!!


Jangan lupa, vote, Follow me, and Comment yak!! Dukungan kalian sangat berarti!!

See ya!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet Gitar (N.H Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang