Pagi yang cerah gadis cantik berambut panjang masih bergelut dengan selimut berwana pink .
"dek bangun " teriak sanga kakak .
"apa sih kak aku kan masih ngantuk "kata gadis itu .
"ayo bangun udah siang kita harus ngampus apalagi ini hari pertama kamu "
"kakak nanti aja kan kita yang punya kampus "
"jangan gitu ayo bangun "
Mereka masih bertengakar sang kakak masih mengomel dan sang adik malah tidur .
"ada apa sih sayang "tanya mama iis .
"ini mah aulia gak mau bangun zivana pengen siram aja nih bocah pakek air comberan "kata zivana kesal .
"hussttt jangan biar mama coba bangunin."sambil berjalan menggekengkan kepalanya.
"iya udah deh mah "
"sayang bangun yuk udah siang nih "
"bentar lagi mah " kata aulia .
"ayo bangun anak perempuan gak boleh bangun siang siang sayang "sambil membelai rambut aulia .
"ayo bangun kakak telat nanti "teriak zivana .
"iya iya " aulia pun bangun .
"morning mama " sambil memeluk mamanya .
" morning too sayang. Udahmandi kasian kak zivana nungguin lama ya "kata mama iis dengan lembut .
"iya mah . Maafin aulia ya kakak "
"iya gak papa . Udah cepet mandi "
"iya "
Aulia bangkit lalu mencium pipi mamanya dan sang kakak . Lalu berlari kekamar mandi .
#Meja makan .
Aulia baru saja turun . Dia mencium pipi semua orang ."sayang papa punya kejutan buat kamu " kata papa fildan .
"apa pah " tanya aulia sambil memakan roti didepannya .
"udah sarapan aja dulu " kata papa fildan setelah meminum kopinya .
"iya pah "jawab aulia sambil memikirkan apa kejutannya .
Sarapan selesai .
"aulia sebelum papa kasih kejutannya kamu pejamin mata dulu ya "pinta papa fildan ."tapi buat apa tutup mata segalak sih pah " protes aulia .
"udah tutup mata aja sayangnya papa" kata papa fildan dengan manja .
"sebentar ...dam sekarang buka matanya "
"wah pah itu buat aulia "
"iya dong "
"makasih pah mah "
"sama sama sayang "
"sekarang aulia gak perlu bareng kak zivana lagi "
"oke tapi tetep tiap pagi harus sampai kampus bareng bareng " kata zivana sedikit ketus .
"iya kakak " dengan lesu .
"sayang sampai kapan kalian berdebat kayak gini hah . Udah siang nih "kata mama iis .
"iya mah kita berangkat dulu ya " kata zivana .
"iya hati hati ya " pesan mama iis .
"iya mah "jawab mereka berdua bersamaan .
Aulia dan zivana pun pergi kekampus .
Aulia menggunakan mobil barunya . Mobil sport berwarna merah dan zivana menggunakan mobil sport warna yang sama cuma yang membedakan adalah coraknya saja . Milik zivana ada sedikit coretan putih .
YOU ARE READING
Jodoh Yang Tertukar
Short StoryKakak adik yang saling menyayangi . mereka mungkin besar diluar negeri tapi keluarga mereka masih berpikiran zaman dulu . mereka dijodohkan dan parahnya sang kakak dijodohkan dengan pacar sang adik lalu sang adik dijodohkan dengan pacar sang kakak...