1

32 3 0
                                    

Hana POV

Hari ini gw kaget kenapa oma mau dateng ke rumah dan gw juga di klo udh sekolah langsung di suruh pulang.

Padahal gw ada janji sama pacar gue markle, marklee? Iya dia pacar gue udh 1 taun lebih gw pacaran sama dia.

Mark lee gw syg bngt sama dia intinya klo gue di samping dia gw ngerasain ada yg beda, sensasi apa lah itu gw juga bingung.

Back ke topik, karna pas pulang langsung di suruh pulang ya gw langsung ngasih tau ke mark klo hari ini batal.

Dan dia gk marah dan malah ngewajarin, ini lah yg gw suka dari sifat mark dia gk pernh yg namanya maksain apa yg dia mau ke gw.

Dan malah mungkin gw yg sering marah:v
Wajar kali ye cwek marah ke cwoknya ya dan klo marah juga pakai alesan yegak??

Dan yap tadi gw suruh si mark dateng di depan kls eh dia nya mau jadi ya gw jlsin.

"Mark hari ini kita batalin ya janjinya gpp kan?".

"Kmu sibuk ya yng? Ydh gpp kok" kata mark tanpa egois dan marah eaaa.

"Sibuk sih enggak cuma kata nyokal klo udh pulang sklh langsung ke rmh, dan hari inj juga ada oma mark jadi maaf ya".

"Gk ush minta maaf syg iya gpp kok, kmu masuk ke kls aja sana bljr oke, aku jga harus ke kls ada guru tdi aku izin ke toilet bntr". Kata mark sambil elus pala gw.

"Ydh tq ya mark:) ".

"Iya syg, aku ke kls dulu bye".

"Iya byee".

Eh pas balik badan ketabrak si kaleng rengginang.
"Eh lu jalan hati hati dong". Kata si kaleng
//Ternyata kaleng bisa ngomong:v//

"Lu tuh yg tiba tiba di depan pintu udh tau ada org main lewat aja".

"Namanya juga pintu ya buat keluar masuk lah geb".

Gw mikir sebentar bener juga sih ya itu fungsi pintu, tapi bodo amat.

"Bodo amat gk duli"

Gw jalan ke kursi gw dan duduk dengan tenang baru aja mau tutup mata di karna kan jamkos.

Blum sempet gw tutup mata hp gua bunyi ehh nyokap nelfon:')

//Angkat telfon//

Hallo mahh knp??

'pas pulang sklh kmu mampir ke toko kue dulu ya soalnya hari ini ada tamu mau dateng'

Ydh iya mah nanti aku mampir kesana bntr

'nnti inget pas udh plng ke toko kue langsung plng ya'

Iya mah aku langsung plng kok

'ydh mamah tutup dulu ya byee hati hati nanti di jln'

Bye mah iya siap.

//Tutup tlfn//

Dan gw ketiduran sampe pelajaran terakhir pas gw udh mau siap siap ehh shbt gue dtng ke kls si hyera sama somi.

Gue samperin tuh mereka
"Knp lu pda dateng ke kls gw kangen ye??"

"Ye gblk gw sama somi ke sini mau ngajak lu ngumpul kyk dulu" kata hyera

"Gw gk bisa nih guys, ona mau dtng ke rmh gw dan gw jga di suruh beli kue, maaf yee"

"Yakin nih gk bisa?? kita udh kls 11 loh, nanti kita bkl sibuk trs han dan gk ada waktu" somi ada bener nya juga sih tapi ya gimana lagi.

DiJodohin || LaiGuanlin (Happy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang