Mengemasi pakain yang akan dipakai selama satu tahun kedepan apa kalian pernah mencobanya? Aku pernah untuk yang pertama kalinya.
Hey ,untuk apa aku mengemasi pakain? Aku akan pergi ke tempat dimana banyak orang disana dengan tujuan yang sama 'menuntut ilmu' mungkin terdengar sangat meninggikanya tapi memang itulah awal tujuan kami semua disini.
Bagaimana aku bisa mengambil keputusan untuk brsekolah jauh dari orang tua dengan mudah?entahlah keputusan itu datang sendiri padaku dan tak mau pergi.
Dan jadilah sekarang aku berdiam diri duduk di dalam mobil bersama kedua orang tuaku dan saudaraku,hey apakah aku sudah menceritakan aku memiliki berapa saudara? Kurasa belum,jadi sekarang aku hanya memiliki satu saudara dan ia adalah kakak ku,dari dulu aku sangat berharap kalau aku mempunyai seorang abang ,tapi yang tentu sampai sekarang pun aku belum punya ,kakakku seorang mahasiswi di salah satu universitas yang akan kuberitahu nanti.jarak kami memang terpaut lumayan jauh.
Kedua orang tuaku adalah orang yang menggapdi pada negara,sebenarnya tidak terlalu meninggikan tapi tetap saja kedua orang tuaku adalah orang yang mengapdi pada negara .orang tuaku se umuran ,dan aku sudah biasa melihat keromantisan mereka .
Baiklah sebentar lagi mungkin aku akan tiba di tempat tujuan karna aku sudah duduk lebih dari dua jam di mobil ini.
Sebenarnya sekolah baruku tak terlalu jauh ,tapi tetap saja aku harus tinggal di asrama dan hidup bersama sama.
Oh ,aku sudah tak sabar untuk mencobanya.apakah se seru seperti kisah yang di ceritakan ayahku ,dan novel novel yang menceritakan tentang kisah pesantren itu,atau se mengerikan seperti yang temanku ceritakan dulu!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
TETBAIK
Teen FictionIni satu caraku untuk menjadikan cerita fiksi menjadi cerita yang sangat terlihat nyata...