cemburu☺️

5.7K 246 7
                                    

POV
tiba-tiba jisoo memeluk lisa ..dan mengatakan Lisa yaa ak merindukan mu apakah kmu rindu dngan kuhh..
Tentu Saja rinduu jisoo ya dengan senyum yg mengembang..DOSEN DATANG!!

JISOO POV
Wah ..Aku sngat merindukan lisa tiba2 aku memelukya oh tuhan aku kn emng manja sma lisa ahh seandainya lisa mau menjadi pacarku maka aku akan menjadi wanita tersenang di dunia TIBA2 DOSEN DATANG sungguh sial kn aku tdk bsah memeluk lisa lama2..

LISA POV
Tiba2 jisoo memeluk ku ak sungguh terkejut ..Lalu dia mengatakan aku merindukanmu. Lisa itu sudah biyasa bagiku dia memang selalu mengatakan seperti itu kepada kuh ..
Dia bertanya padaku apakah kau tak merindukanku?lalu ak mengatakan ak sangat merindukanmu jisoo ya dengan senyum ku yg mengembang..
NEXT TIME

BEL BERBUNYI TANDANNYA ISTIRAHAT..

DIKANTIN
POV
Terlihat 3 orang wanita sedang memasukin kantin..

LISA POV
Aku,rose dan jisoo sangat lapar karna itu kmi kekantin..jisoo sangat manja dengan ku lihatlh skrng dia sedang memeluk melukku haha anak ini sungguh manja ..jisoo beda dengan rose ..rose lbih cerewet tapi tak pernah manja dengan kuhh..

ROSE POV
Lihat jisoo sungguh menjijikan untuk apa dia manja2 pada lisa..

Autor POV
TERLIHAT seorang wanita di ujung meja sana sedang menatap lisa jisoo dan rose dari kejauhan ekpresi wajah yg tak bsah di tebak..!!wajah nya sudah seperti singa betina yg sdang marahh siapa lagi dia klau bukan JENNI KIM.

JENNI pov
Skrng ak sdng dikantin sendirian iren dan seulgi sdang ddalam kelas mereka tdak mau ikut ke kantin katanya tdk lapar hmm..menjengkelkn..
Tiba2 ak melihat pemandangan yg cukup membuat ku terkejut lebih tepatnya marah...aku melihat lisa dengan dua orng wanita whatt!! MIMPI apa aku semalam hingga melihat seorang wanita sedang bermanja-manja lebih tepat nya sedang memeluk lisa hah dasar jalang lihat dia ..siyapa dia dmna rumhnya dri mna dia berasal berani2nya dia mendekati mililku.
Ini tdk bsah dibiarkn ini sudah melewati batas..karna ak emosi aku menghampiri meja lisa dan mengambil 1 mangkok bakso yg ad dimeja lisa dan melemparkn bakso itu ke wajah perempuan yg sudah menyentuh milikku! Lalu aku berkata kepadanya dasar jalang,murahan, apa kau tdak malu merebut milik orang lain hah ..setelah itu ak pergii meninggalkan mereka sebelum itu ak melihat wajah lisa yg seperti ingin marah kepada ku tapi ak tdk perduli







AUTOR
SORRY JARANG UPDATE KARNA AKUNYA LAGI SBUKK😔😔





jenlisaWhere stories live. Discover now