Waktu yang telah usai

274 29 7
                                    

Adakah rasa sedikit saja agar kita bisa mengulang waktu, waktu yang telah kelam beberapa waktu yang lalu, dimana kita memilih jalan kita sendiri sendiri dengan cara baik baik, walapun aku tidak ikhlas merelakanmu pergi begitu  saja, tapi aku juga bukanlah orang yang egois yang ingin menuntutmu untuk di sampingku setiap detik. Waktu telah usai biarlah kita tutup kisah ini aku sudah memilih jalanku sendiri begitupun kamu yang entah kemana saat ini aku tidak tahu. Jangan tanya keadaanku bagaimana setelah kamu pergi, aku sudah pasti rapuh, dimana aku menjadi pemurung, pendiam, jauh sebelum aku mengenalmu aku adalah orang yang ceria. Hingga akhirnya aku sadar, aku merutuki kebodohanku sendiri dimana aku seperti pecandu narkoba, perokok oleh senyummu. Aku bodoh memang bodoh kamu pergi aku sedih kamu datang kembali setelah cerita ini kelam dan aku pun juga sudah menjadi diriku kembali ceria walapun tanpa adanya kamu, walapun itu susah sangat lah susah, kamu datang kembali membawa harapan, dan bodohnya aku luluh begitu saja setelah kamu datang tanpa adanya rasa bersalah, setelah sekian lamanya aku mengubur rasa ini tapi hancur sudah pertahananku setelah kamu datang meminta agar mengulang lagi masa dulu, cerita yang telah usai cerita yang telah kelam layaknya terseret kembali oleh badai yang besar yang membuat hatiku juga ikut terseret begitu saja mengingat masa lalu, entah aku hanyalah orang yang naif, jika aku bilang sudah tidak ada lagi rasa, naif sekali memang hanya karena aku tidak mau lagi mengulang masa dimana aku menjadi gila, gila karena memikirkanmu, gila karena memikirkan masa yang telah usai.......

-NMZ

KataHatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang