BTOB CONCERT 21 SEPT

57 10 4
                                    

Sept 20 2018

Oppaaaa. . . Selamat datang di indonesia kembali, semoga kalian enjoy.
tapi bolehkah aku bercerita karena malam ini dadaku terasa sesak.
Hmm. . . Aku harap ini dapat meringankan sedikit beban dan penyesalanku.
Senang sekali melihat kalian datang kesini, tapi dilain sisi aku merasa sedih karena tak bisa melihat kalian secara langsung.
Wahhh awalnya aku merasa ini rejeki yang sangat besar dari tuhan disaat aku kenal kalian dan jatuh cinta lalu tuhan memberikan kesempatan bertemu kalian langsung dalam rentang waktu yang cukup singkat dari kisahku mengenal kalian pertama kali. Wahhhh aku merasa sangat senang, tuhan sayang sekali padaku tapi pada akhirnya kesempatan itu tak bisa kumanfaatkan dengan baik karena berbagai alasan.
Oppa aku sangat mengagumi kalian, sangat mencintai kalian dan mungkin banyak melody yang merasakan hal yang sama denganku.
aku harap sedikit cerita ini dapat mengurangi kegundahan hatiku yang tak bisa bertemu kalian. Bisakah di lain hari kita bertemu lagi oppa?? adakah kesempatan lain untukku melihat kalian secara langsung?? Oppa aku akan berusaha lebih baik lagi, salah satu mimpiku adalah bertemu kalian. Aku akan lebih berusaha dan berdoa seperti yang kalian selalu ajarkan kepada kami para melody.
Berusahalah dan percaya sesulit dan sesakit apapun itu lalu nikmati hasilnya di akhir.
Ahhhh terima kasih oppa
setidaknya aku sedikit lega bisa mengutarakan isi hatiku. Sampai bertemu di lain kesempatan dan aku juga sedang menunggu kesempatan ku datang dan bisa bertemu kalian. Terima kasih sudah datang ke indonesia. Semoga tercipta kenangan indah disini.
sampai berjumpa lagi di kesempatanku kelak dan aku sangat yakin kalian tahu aku melody sangat mencintai kalian.

Tertanda
melody yang sangat mengagumimu
YeJiApSa 💙💙💙💙💙💙💙

Way Back HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang