Title: Destiny
Genre: Oneshot
Cast: Myungsoo (Infinite) and YOU
BGM: Because – Sunggyu solo and Time – Woohyun solo
Note: If you find this, ________, fill it with your name.
________ tidak pernah mengerti bagaimana dunianya menjadi serumit sekarang. Lebih rumit dari kenyataan bahwa dirinya adalah seorang pemburu vampir. Sesosok makhluk takhayul yang tidak diketahui dengan nyata keberadaannya di dunia ini. Dirinya yang merupakan pemburu vampir kelas atas yang selalu berhasil dalam pemburuan vampir, kini dibuat tidak berdaya oleh salah satu makhluk buruannya itu.
Pemburu vampir, mungkin suatu pekerjaan yang terdengar aneh dan sering sekali dianggap sebagai omong kosong oleh banyak orang di abad 21 ini. Orang-orang akan tertawa geli dan beranggapan bahwa vampir hanyalah makhluk khayalan dari masa lalu. Namun bagi sekelompok kecil orang yang pernah berurusan dengan mereka, mengetahui dengan pasti bahwa makhluk khayalan itu benar-benar nyata. Dan sekelompok kecil orang inilah yang bertugas memberantas keberadaannya agar tidak meresahkan manusia.
________, di usianya yang baru mencapai 23 tahun itu telah sepuluh tahun berprofesi sebagai pemburu vampir. Alasan mengapa dirinya yang hanya 13 tahun pada saat itu bergabung menjadi pemburu vampir adalah karena orangtuanya merupakan pemburu vampir sebelum dirinya. Orangtuanya meninggal secara tragis dalam misi memburu vampir kelas atas. Hal ini melahirkan rasa dendam yang besar dan membuat ________ memutuskan untuk meneruskan pekerjaan orangtuanya.
Namun rasa dendamnya itu seakan menguap begitu saja seiring pertemuannya dengan Myungsoo. Tidak ada yang spesial dari pertemuan pertama mereka. Berawal dari keterlibatan ________ dalam misi perburuan vampir kelas atas, hal itulah yang membuatnya bertemu dengan Myungsoo. Pertarungan sengit keduanya, bunyi pedang-pedang yang beradu memecahkan keheningan di malam sunyi. Hanya gambaran adegan-adegan biasa yang sering ditemui ________. Namun ada satu hal yang berbeda dari pertarungannya dengan Myungsoo. Tatapan tajam Myungsoo lah yang membuat ________ merasakan rumitnya dunia yang dijalaninya sekarang. Saat-saat mata mereka berdua beradu, meluapkan berbagai emosi yang tak dapat dideskripsikan dengan kata-kata. Saat itulah ________ merasakan dunianya perlahan mulai berubah, tepatnya berotasi.
*
Disinilah sekarang dirinya berada, di dalam dekapan Myungsoo yang dingin namun mampu menghangatkan tubuhnya. ________ tidak pernah berpikir bahwa dirinya akan takluk oleh salah satu makhluk buruannya. Namun kenyataan tidak sesuai dengan jalan pikirannya. Dari pertemuan mereka yang tergolong biasa, mereka semakin sering bertemu dalam misi yang diberikan kepada ________ untuk memusnahkan Myungsoo. Misi yang tidak pernah diselesaikan oleh ________. Tidak sampai dia dapat melepaskan hatinya dari Myungsoo.
Mungkin kalian betanya-tanya mengapa seorang ________ dapat takluk oleh Myungsoo yang semestinya dimusnahkannya. Namun sayang sekali, tidak ada seorang pun yang dapat menjelaskan mengapa hal itu terjadi. Bahkan ________ dan Myungsoo pun tidak dapat. Semuanya mengalir begitu saja, seperti kehidupan yang terus menerus berputar. Yang mereka tahu hanyalah ada suatu ikatan yang menyatukan mereka berdua, ikatan tak terlihat yang sangat sulit untuk dilenyapkan. ________ membutuhkan Myungsoo seperti halnya dia membutuhkan oksigen untuk bernapas. Dan Myungsoo juga tidak berniat melepaskan ________ begitu saja.
________ seringkali berharap dia dapat keluar dari rumitnya kehidupan itu. Berharap dapat menjalani kehidupan dengan Myungsoo selayaknya manusia normal yang merasakan hangatnya jatuh cinta. Namun pikiran-pikiran itu dengan cepat ditepisnya. Dia mengerti, sungguh sangat mengerti bahwa pemikiran seperti itu tidak akan terwujud di dunia nyata. Tidak bila takdir telah menggariskan mereka bertemu dalam sebuah keadaan yang tidak dapat masuk ke akal sehat seorang manusia normal.