Chapter 1

42 5 1
                                    

"RIN BANGUN LU INI UDAH MAU JAM 7 NANTI KITA TELAT!" Jeon Somi menarik-narik selimut sahabatnya Bae Arin

Arin hanya membalas dengan gerakan tubuh. Yang tentu membuat Somi kesal bukan main.

"BANGUN! KALAU GAK POSTER OPPA LU GUA SOB-" Belum selesai perkataan Somi Arin sudah bangun dengan wajah malas sambil menatap Somi kesal dengan mengembungkan pipinya

"Kamu jahat." Ucapnya dan meninggalkan Somi menuju kamar mandi

"Jangan konser ya!"

///

"Aduh gua kok deg deg gitu ya?" Kata Somi sambil meremas kedua tangannya

"Bukan Cuma lu gua juga kok gimana nanti kalau kita gak sekelas gua gak mau sendiri."

Arin dan Somi pun melihat papan pengumuman.

"NAH KAN BENAR TEBAKAN GUA! KITA GAK SEKELAS ANJIR GUA SAMA SIAPA NANTI."

"Woy jangan bikin malu malu cuy semua natap ke elu." Bisik Somi

Ya gimana gak natap ke Arin. Arin teriak diantara banyaknya manusia yang notabene juga nyari kelas mereka.

"Padahal Cuma beda satu kelas aja, eh eh liat lu sekelas ama Chanwoo njir." Somi nunjuk nama diatas namanya Arin

"Eanjir iya aduh tambah malas nih gua udah beda kelas ma lu sekelas ma Chanwoo lagi jadi pengen ke pelukan oppa aja deh."

"Lebay lu."

Arin dan Somi menoleh mendengar suara yang lumayan familiar.

"Chanwoo?"

Chanwoo menoleh dengan wajah datarnya dia menatap Arin yang menyebut namanya tadi "Kenapa?"

Arin hanya menggelengkan kepalanya "Gak why why kok hehe.." Kata Arin sambil cengesan gaje

Somi yang ada disana hanya memutar matanya bosan melihat tingkah dua manusia itu.

///

"Gua duluan yak nanti ke kelas gua kalau istirahat ya!"

Arin melihat kedalam kelasnya yang lumayan sudah ramai. Di beberapa kursi masih ada yang kosong tapi dia bingung mau duduk sama siapa takutnya dikira sksd lagi kalau sendiri gak nyaman juga jadinya.

Dengan berani Arin memasuki kelas barunya dan memilih duduk di pojok tempat kesukaannya yang mumpung masih kosong.

'Rejeki anak soleh.'

Tapi sebelum Arin menaruh tasnya disana sudah ada tas yang lebih dulu disana.

Arin mendongak dan melihat Chanwoo yang seenaknya menyimpan tasnya disana.

"Loh! Gua duluan tau yang nemu ni tempat! Ini tuh tempat gua pindahin tas lu!" Marah Arin sambil mengambil tas Chanwoo

Chanwoo hanya menguap dan mendorong Arin pelan lalu duduk di tempat Arin.

"Ihh apaansih kamu Chan! Pindah gak?"

Chanwoo yang semula menutup matanya membukanya dan menatap Arin hingga membuat Arin sedikit salting.

"Lu jadi cewek ribet banget ya? Disamping guakan ada kenapa gak duduk disitu aja?"

Seketika Arin menggaruk kepalanya "Benar juga sih." Gumam Arin

Dengan terpaksa Arin pun duduk disamping Chanwoo walaupun dia merasa agak awkard.

Chanwoo sedang tidur dan semuanya sibuk dengan urusan masing-masing membuat Arin bosan sendiri apalagi dia belum siapa-siapa disini kecuali Chanwoo yang notabene adalah tetangganya.

TETANGGA X CHANWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang